.
Malfoy Manor.
"Apa Draco belum pulang juga. Ini sudah lima hari dan dia tidak mengabari kita apapun"
Narcissa mengigit kuku nya dengan wajah khawatir. Ia berjalan kesana kemari dengan helaan nafasnya.
Lucius yang duduk di sofa juga menghela nafas. Ia berpikir apakah anaknya itu berhasil untuk meyakinkan kedua anak Granger atau malah mengacaukan segalanya.
Tapi perasaan nya kini sungguh buruk. Setelah tau penyebab kehamilan penyihir muggleborn itu karena kesalahan fatal yang melibatkan anaknya, Lucius benar benar tidak yakin akan hasil pembicaraan mereka.
"Aku takut jika terjadi apa apa padanya, Lucius".
"Tenanglah Cissy. Kita bicarakan ini baik baik dulu. Tenanglah".
"Bagaimana aku bisa tenang jika anakku diluar sana tanpa kabar apapun. Apalagi ini menyangkut masalah yang sangat besar. Aku tidak bisa hanya duduk diam seperti ini".
Lucius menggerang rendah dan menipiskan bibir nya. Ia tampak berpikir, memutar otak cerdasnya untuk segera mendapatkan sebuah ide agar masalah dalam keluarga nya cepat terselesaikan.
"Apa kita harus menemui Mrs Granger?", tanya Lucius sambil menatap wajah khawatir istrinya.
Narcissa membelalak, "Kau yakin itu akan baik baik saja?. Apa kau yakin jika kita menemuinya itu akan berdampak baik padanya?. Oh Lucius, aku tidak begitu setuju dengan usulan mu".
Keluarga nya tampak sangat berantakan sekarang. Dengan adanya kebenaran tentang dua anak Granger diluar sana, mampu membuat kedua Malfoy senior itu menjadi gila karena harus berpikir keras untuk menyelesaikan masalah itu. Ditambah Draco tidak menampakkan dirinya beberapa hari ini. Mereka jelas tidak yakin akan hasil nya.
"Aku akan menyuruh seseorang untuk memata-matai Mrs Granger. Aku butuh kepastian untuk hal ini", seakan mengatakan ultimatum telak, Narcissa tidak dapat lagi menolak usulan suaminya.
.
Hari sudah berlalu begitu cepat. Astoria tampak berdiri anggun diruangannya bersantainya sambil menyesap secangkir teh madu dengan pandangan tenangnya.
Sudah lima hari ini suaminya belum menampakkan batang hidungnya, Draco belum pulang. Sebenarnya Astoria tidak terlalu memikirkan itu. Tapi, entah kenapa seperti ada sesuatu yang mengganjal disekitarnya. Dan ini berhubungan dengan keluarga nya.
Astoria selalu mendapati Narcissa dan Lucius tampak tegang, tidak seperti biasanya yang tampak begitu tenang bak etiket bangsawan kerajaan, kini kedua mertua nya itu selalu tampak cemas dengan pandangan yang sulit diartikan.
Dalam beberapa waktu, ia sempat menguping keduanya berbicara tentang Granger dan kedua anaknya.
Seperti nya ia harus mencari tau sesuatu tentang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Invisible Wound ✔
Conto⚠️Warning⚠️ : explicit sexual content, violence, dirty talk, bukkake, kidnapping, incarceration, age difference, gangbang, loss of virginity, forced sex, pregnancy, bdsm. . Aaron dan Oscar Granger datang untuk mencari tahu kebenaran tentang siapa...