𝚙𝚒𝚔𝚗𝚒𝚔 (𝚒)

149 21 18
                                    

📍ladang 🍓
     

"kata mr. martin ini namanya bunga jigong" ucap george dengan pede pada teman-temannya, paul, ringo, deaky, dan brian.

"ooh" mereka semua angguk-angguk.

"dasar goblog" gumam brian.
  
  

"ribet tai" ucap david kesal pada mick yang duduk di boncengan sepedanya.

"tai gue gak ribet" tukas mick.

david berhenti dan menarik napas dalam-dalam, "cepetan gowes" kata mick.

"UDAH GUA BILANG KALO MAU NEBENG JANGAN GOYANG-GOYANG MULU KALO JATOH KAN MANTEP MICHAEL PHILIP JAGGER"

teriakan david bergema ke seluruh ladang stroberi sampe yoko yang lagi menjemur baju di kediamannya merasakan dengungan di kupingnya.

     
📍rumah pak haji lennon

"duh waduh siapa tuh yang teriak, nantangin gueh" gumam yoko.

"kepo aje lu" sahut pak haji yang lagi ngobrol sama burung-burungnya, "oh iya kamu belom makan ya, lupa papih"

"dasar gila"

tiba-tiba julian mendobrak pintu teriak kalo adek-adeknya gak ada di rumah.

-

pagi itu, bocil-bocil pembawa masalah lagi kumpul bareng di ladang stroberi. mereka lagi cerita-cerita kecuali david dan tikusnya yang dari tadi berantem terus, juga john, freddie dan roger yang ilang entah kemana.

"galak banget najis" dengan cepat mick bangun dari jok boncengannya.

"elu nya goyang-goyang mulu! lu pikir sepeda gua apaan? shopee tanam?" ucap david kesal.

"ya gue nyari posisi duduk yang enak aja, jok lu keras banget kaya batu"

     

📍perosotan

"ayo cepetan" ucap freddie pada john yang belum naik tangga perosotan.

"mana muat anjir" jawabnya.

"muat udah" kata freddie sambil nengok ke roger yang langsung nyeplos ke perosotan.

john langsung manjat tangga pelan-pelan. di belakangnya banyak banget anak TK yang antri.

"woi udah kolot masih naek perosotan"

"iya kak cepetan dong aku mau main nih" kata yang lainnya. semuanya bersorak 'tau niih!'

john dan freddie langsung nengok ke mereka, dan langsung melotot.

"itu kan anaknya pak haji" bisik freddie ketakutan.

sctv nya classic rockTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang