Hai balik lagi nih
....
Malemnya si Jesun sama Joshua jalan jalan berdua ke pantai. Mereka gandengan tangan disepanjang perjalanan.
"Kamu tuh ngapain sih malem malem ngajak ke pantai?". Tanya Joshua. Jesun cuma noleh sebentar terus senyum.
"Gapapa aku kangen kita jalan jalan kaya gini berdua". Jawabnya sambil eratin genggaman.
Joshua cuma senyum terus narik Jesun ke pelukannya. Jesun meluk badan tegapnya Joshua.
Mereka diem satu sama lain sambil nikmatin kehangatan satu sama lain. Joshua langsung tersenyum nginget kejadian yang mereka alamin.
Sampai mereka harus rela kehilangan banyak orang yang mereka sayangin.
"Yang, sepulang liburan mau ngga ke makam kak Jeonghan sama Jeno?". Tanya Joshua sambil renggangin pelukan. Jesun langsung berpikir dan mengangguk.
Di inget inget mereka sekarang jarang juga ke makam Jeonghan sama sang anak. Untung ngga di datengin di mimpinya :)
Ngga bercanda kok wkwk
"Iya kita lama ngga kesana kan? Aku kangen mereka berdua". Kata Jesun sambil senyum kearah Joshua.
Joshua tau banget istrinya yang cantik ini masih suka sedih kehilangan kedua sosok malaikatnya. Tapi yang namanya juga Jesun pinter banget nutupin apa yang dia rasain.
"Cantik banget istri aku kalo lagi senyum". Goda Joshua. Jesun langsung ngeblush kan.
Mulutnya Joshua emang manis banget suka bikin anak perawan teriak teriak. Contohnya kaya yang lagi baca ini wkwk
Joshua langsung narik tubuh Jesun kedalam pelukannya. Jesun dengan senang hati dong bales pelukannya si suami tercinta.
"Aku sayang banget sama kamu Hong Jesun". Bisik Joshua ditelinga Jesun. Pipi Jesun langsung merah kaya tomat.
"Aku juga sayang banget sama suami aku yang mesum wkwk". Ledek Jesun sambil ngecupin bibir Joshua.
"Jangan pernah tinggalin aku yang Jes, aku mau kamu jadi istri dunia akhirat aku". Kata Joshua. Jesun langsung ngangguk sambil senyum.
"Aku ngga bakalan jauh dari kamu. Kamu itu rumah aku Josh, kamu inget waktu kita pisah? Buktinya aku kembali lagi kepelukan kamu". Kata Jesun sambil ngelusin pipi sang suami .
"Aku ngga bakalan ngulangin masa lalu aku yang buruk itu. Aku ngga mau dan ngga sanggup kehilangan kamu lagi". Cicit Joshua sambil menahan tangisnya. Dengan sigap Jesun langsung menangkup pipi suaminya.
"Cukup dijadiin pelajaran kita aja. Kita ngga boleh kehilangan orang yang kita sayang lagi".
Runtuh sudah pertahanan Joshua buat ngga nangis. Dia terisak pelan saat buah hatinya dan kakak tercintanya ninggalin dia.
Bahkan Joshua ngga sempet minta maaf dan ngejaga mereka waktu mereka masih ada di dunia ini.
Tapi sebagai gantinya dia masih memiliki istri dan anakanya Jina.
"Masuk yuk? Besok siap siap kita pulang". Ajak Jesun sambil gandeng tangan Joshua. Joshua langsung ngangguk sambil senyum.
"I love you Hong Jesun".
"I love you too Hong Joshua".
•••••••
END
Seriusan end, karena sang penulis udah buntu idenya :)
Maafin saya kalo cerita ini terkesan gantung
Jujur saya lupa alur dan endingnya. Jadi saya bikin ini end aja
Sebagai gantinya saya mau bikin work baru
Ada yang mau usul?
Jesun x Joshua?
Jesun x jaehyun?
Jesun x jeonghan?
Apa foursome aja sekalian :)
Bercanda elah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Mesum [Sequel of Suami Polos] ●Joshua Hong●
FanfictionCuma kelanjutan rumah tangga Joshua dengan Jesun dan anaknya