Kenapa makin sepi ya??
Atau saya yang updatenya lama banget??
****************
Malemnya Joshua sama Jesun cuma santai santai doang.
"Yang, kamu ngga mau pacaran diluar apa?". Tanya Joshua. Lantas Jesun langsung liatin Joshua aneh.
"Kan kita udah nikah masa harus pacaran?". Tanya Jesun polos. Joshua yang gemas langsung ciumin bibir Jesun berkali kali.
"Maksudnya kita jalan jalan yuk? Mumpung Jina lagi dirumah neneknya". Jelas Joshua ke Jesun. Jesun langsung ngangguk paham.
"Ayo deh! Aku udah lama ngga jalan jalan berdua sama kamu yang". Terang Jesun sambil lari kearah kamarnya.
"Dasar bocah". Joshua langsung menyusul Jesun ke kamarnya. Ngga butuh waktu lama mereka berdua udah siap siap buat keluar.
"Yang". Panggil Joshua. Yang dipanggil langsung nengok kearah Joshua.
"Chup". Joshua langsung nyium bibirnya Jesun dan melumatnya agak kasar.
"Mmh". Jesun melenguh pelan sambil dorong badannya Joshua.
"Hehe gemes aku sama bibir kamu yang merah". Kekeh Joshua sambil ngusapin bibir Jesun yang agak bengkak.
Jesun cuma cemberut sambil nyubit perutnya Joshua.
"Emang ya kamu mesum banget yang". Ejek Jesun. Joshua cuma ketawa ngakak doang.
"Kamu juga suka kan dimesumin aku?". Goda Joshua. Wajah Jesun langsung merah.
"Y--ya suka sih yang". Kata Jesun pelan. Pecah lah tawa Joshua.
"Gemes banget kamu yang, jadi pengin makan kamu lagi". Kata Joshua sambil meluk badan Jesun.
"Aw! Udah ih yang! Ayo katanya jalan jalan!". Pekik Jesun sambil nyoba ngelepasin pelukannya Joshua yang kelewat erat itu.
"Iya iya udah nih, ayo yang". Joshua langsung ngelepasin pelukannya dan menggandeng tangan mungil Jesun.
Jesun cuma senyum sambil jalan disamping Joshua. Jesun langsung eratin gandengannya biar orang orang pada tau kalo Joshua itu cuma miliknya.
Sesampainya mereka disekitar taman, mereka cuma liatin sekitarnya aja.
"Sebenernya kita mau ngapain sih disini?". Tanya Jesun kesal. Jesun kirain dia bakal ke Mall atau ke salon biar dia bisa rawat diri sendiri eh malah ujung ujungnya ke taman liatin orang pada cipokan.
"Liatin orang cipokan biar kita ada referensi ciuman yang". Jawab Joshua enteng. Makin pundung aja si Jesun.
"Tau ah kesel gue". Yah ngambek si Jesunnya. Joshua langsung panik.
"Aduh yang jangan ngambek dong". Bujuk Joshua. Jesun cuma diem doang.
Joshua langsung cemberut. Yah udah cocok emang mereka berdua. Kalo yang satu pundung, yang satunya ikutan pundung juga.
Joshua yang lagi diem langsung terpaku sama satu orang dihadapan mereka.
"Yang, aku ngga salah liat kan?". Tanya Joshua sambil nyenggol lengannya Jesun.
Jesun yang risih langsung nabok tangannya Joshua.
"Apa sih Josh! Gaje banget emang!". Pekik Jesun kesel. Dia mau ngga mau liat Joshua yang diem aja kagak gerak.
Terus Jesun langsung ikutin arah pandangan suaminya.
"D--daisy?".
******************
Wkwkwkwkwk makin kagak jelas ini cerita deh
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Mesum [Sequel of Suami Polos] ●Joshua Hong●
FanfictionCuma kelanjutan rumah tangga Joshua dengan Jesun dan anaknya