Bosen ngga sih?
Kok saya yang bosen wkwkwkwk
21+ ngga mau tanggung jawab saya pokoknya :)
-------------------------
"Yang, ayo bangun kita jalan jalan yuk?". Ajak Jesun sambil goyangin lengan Joshua.
Joshua cuma bisa ngedehem pelan dan tetap pejamin matanya. Jesun langsung pasang muka betenya.
"Dasar kebo banget ini orang". Cicit Jesun. Dia langsung ngambil gulingnya terus mukul pelan badan Joshua yang lagi tidur.
"Yang banguuuunn!!". Teriak Jesun. Joshua yang udah lumayan sadar langsung narik tangan Jesun dan ngebiarin Jesun yang jatuh keatas badannya.
"Diem yang atau aku cium nih?". Bisik Joshua pelan sambil ciumin daun telinga Jesun lembut. Jesun cuma bisa pejamin matanya sambil ngeremas lengan Joshua.
"Yang tapi kasian si Jina pengin jalan jalan bareng kita". Cicit Jesun pelan. Joshua cuma bisa senyum lebar. Dia suka banget waktu ngeliat Jesun yang udah takut kalo dia grepe grepe Jesun kek gini.
"Haha so cute". Joshua nyiumin seluruh wajah Jesun. Ngga ketinggalan bibir merah si Jesun juga dia ciumin sampe bengkak.
"Ih udah yang! Aku mau nyiapin sarapan buat kamu". Elak Jesun sambil dorong badan Joshua.
"Sudah jelas sarapan aku itu kamu yang". Goda Joshua sambil ngeremasin pantat Jesun.
Emang ya setiap detik ada aja kelakuan buat si Joshua mesum.
"Eungh~ eh anjir ah jadi desah kan gue!!". Teriak Jesun sambil jambakkin rambut Joshua.
Joshua cuma ngaceng doang.
*ngakak kenceng maksudnya loh :)
"Eh malah ketawa anjir!! Ahh jangan masuk tangan elo heh!". Jesun jadi malu dia nolak tapi mulutnya malah desah.
Anjir pro banget emang si Joshua kalo mesumin Jesun. Bikin si Jesun yang tsundere jadi desah keenakan.
"Udah masuk yang, aku cuma pengin ngangetin tangan aku doang kok". Kata Joshua sambil tetep remasin pantat Jesun.
"Ahh angetin pala lo! Tangan lo yang anget tapi titid lo juga tegak bego!!". Udahlah Jesun cuma bisa marah sambil desah doang.
Sedangkan Joshua udah ngorekkin lubang kepemilikan si Jesun dengan jarinya yang panjang. Joshua maju mundurin jarinya pelan sambil terus ngeliatin muka Jesun yang udah pasrah gitu.
"Ahh lebihh dalamh lagi yangh". Nah kan bener, si Jesun udah kepalang basah gitu ya tetep di gaspol aja sama si Joshua.
"Lebih dalam sayang?". Tanya Joshua sambil hentakkin jarinya makin dalam ke lubang milik Jesun.
Jesun cuma ngangguk sambil benamin mukanya di dada Joshua. Jesun refleks gesekkin pantatnya ke kejantanan milik Joshua.
"Ohh shit! Sayang nanti tambah sesak di dalam sana". Joshua langsung menggeram rendah. Sambil pejamin mata keeanakan.
Dengan nakalnya Jesun langsung ngeluarin kejantanan Joshua dari dalam celana Joshua.
Niatnya Joshua yang mau bikin Jesun kesiksa. Eh tapi malah dibalikin, sekarang Joshua yang kesiksa akibat perlakuan Jesun.
Ngga butuh waktu lama, Jesun langsung ngelepas celananya dan buang ke pinggir kasur.
Dia langsung masukkin kejantanan Joshua ke lubangnya dan
Jleebb!
"Ahh fuck Josh...". Erang Jesun saat Joshua hentakkin gitu aja miliknya kedalam lubang Jesun.
Jesun langsung jatuhin badannya diatas badan Joshua. Joshua langsung gerakkin pinggulnya cepat.
Desahan mereka langsung memenuhi kamar mereka.Mereka ngga tau aja kalo kegiatan mereka lagi ditonton sama si Seokmin dan istrinya.
"Gila ya mereka bikin anaknya rajin amat". Kata Seokmin sambil gandeng tangan Yemin menjauh dari kamar Joshua. Yemin cuma ngangguk doang.
"Untung kita dateng, jadi Jina ngga sendirian disini". Jawab Yemin. Seokmin langsung ngeliat istrinya.
"Kita juga harus rajin juga yang".
Plak!!
Seokmin langsung kena tamparan di pipi halusnya.
"Makan tuh geplakan gue".
----------------------
Nyebar konten nsfw dulu sebelum puasa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Mesum [Sequel of Suami Polos] ●Joshua Hong●
FanfictionCuma kelanjutan rumah tangga Joshua dengan Jesun dan anaknya