Cie yang pada kena tipu
Wkwkwk
Belum end kok serius, masa saya gantungin kalian
Kan ngga enak :)
Oh ya chapter ini mengandung unsur 21+
Dosa bukan saya yang nanggung :)
*****************
Besoknya Jina udah pulang kerumah sendiri, untungnya Joshua sama Jesun masih santai santai dirumah sendiri.
"Mommy, Daddy!". Teriak Jina pas udah masuk kerumah.
Sedangkan dikamar,
"Ahh ahh yangh bentarh hhh itu Jina pulangh". Erang Jesun sambil ngelepasin kejantanan milik Joshua yang tertanam di lubangnya.
Joshua yang belum sampai cuma gelengin kepalanya sambil terus gerakkin pinggulnya cepat.
"Ahh shit! Aku belum keluarh ahh sayanghh". Desah Joshua keenakan. Jesun cuma bisa desah sambil jambak rambut Joshua.
"Ahh ahh buruanhh keluarh yangh". Rengek Jesun sambil terus ngetatin lubang kepemilikannya. Joshua langsung nyambar bibir merah Jesun.
"Mmhh umhhph". Ciuman panas pun terjadi, lidah Joshua yang lihai melilit lidah Jesun.
"Yangh desahnya jangan kenceng kenceng nanti Jina denger ohh fuckhh aku mau keluar yanghh". Joshua langsung mempercepat gerakan pinggulnya. Sedangkan Jesun yang dibawahnya cuma tahan desahan doang.
"Ahh ahh yangh buruanhh ahh~". Desahan Jesun mengalun saat Joshua menembakkan cairan miliknya ke lubang Jesun.
"Ohh shith". Joshua cuma bisa mengumpat saat cairan miliknya tidak berhenti keluar.
Keduanya ambruk sambil mengatur nafas masing masing. Jesun memeluk erat badan Joshua.
"Aku capek banget yang, kamu kalo udah mesum ngga tanggung tanggung". Repet Jesun. Joshua yang denger cuma kekeh sambil nyiumin kening Jesun.
"Emang kita ngabisin berapa ronde ya?". Tanya Joshua. Jesun langsung nyubit pinggang Joshua.
"4 ronde puas?!!". Kata Jesun kesal sambil natap Joshua. Joshua langsung ketawa ngakak.
"Yuk tinggal 1 ronde lagi biar pas jadi 5 ronde". Ajak Joshua sambil ancang ancang gerakkin kejantanannya.
Jesun yang denger langsung dorong badan Joshua sampe jauh.
"Gila kamu! Anak kita diluar loh yang sendirian, susul gih". Omel Jesun sambil berusaha bangun. Joshua yang ngerasa bersalah langsung nahan Jesun.
"Udah kamu disini aja, biar Jina aku bawa kesini ok?". Kata Joshua sambil nyium kening Jesun.
Jesun pun ngangguk sambil liatin Joshua yang pake celana training pendek, ngga tanggung tanggung Joshua juga ngerapihin baju dan celana Jesun.
"Aku ambilin baju kamu dulu ya? Baru aku susul Jina". Tambah Joshua dihadiahin anggukan lucu dari Jesun.
Joshua langsung senyum dan berjalan kearah lemari, dan ngambilin baju buat Jesun.
"Nih dipake sayang". Joshua ngusap kepala Jesun dan menghampiri Jina yang lagi nonton naruto.
"Loh anak Daddy kapan pulang?". Sapa Joshua sambil jongkok disamping Jina.
"Daddy!!". Pekik Jina antusias, Jina langsung meluk badan Joshua. Joshua cuma senyum sambil bales pelukan anaknya.
"Daddy, i miss you so much!". Rengek Jina. Joshua langsung gendong Jina ke kamar mereka.
"Mommy!". Teriak Jina. Jesun yang lagi asik pake baju langsung kaget dan ngeliat Jina lagi digendong sama Joshua.
"Eh anak Mommy! Sini sayang!". Pekik Jesun sambil rentangin tangan. Jina yang ngeliat langsung turun dan berlari ke pelukan sang Mommy.
"Aduh anak Mommy~ kangen banget Mommy sama Jina". Kata Jesun sambil ngusapin punggung Jina.
"Mommy! Mommy! Dimana dedeknya Jina? Mommy sama Daddy udah bikin belum adek buat Jina?". Tatap Jina kearah Jesun. Jesun sama Joshua cuma liat liatan.
"Eung itu dalam proses sayang". Kata Joshua sambil duduk dipinggir kasur dan mengelus rambut Jina.
Jina langsung pasang muka cemberut. Jesun yang langsung sadar sama raut mukanya Jina cuma senyum.
"Kok anak Mommy sama Daddy cemberut gitu?". Tanya Jesun. Jina langsung gelengin kepala.
"Mommy sama Daddy bohongin Jina ya? Kok dedeknya ngga ada?". Cicit Jina. Joshua cuma kekeh doang.
"Jina sayang dengerin Daddy, bikin adek itu ngga gampang sayang ada prosesnya juga loh, kaya Jina waktu lahir kedunia ini. Adeknya nanti tinggal diperut Mommy dulu sayang". Jelas Joshua. Jina yang denger langsung kedip kedip bingung.
Jesun langsung narik kuping Joshua."Yang, kamu gila ya? Ngajarin anak kita hal yang ngga bener?!". Bisik Jesun. Joshua cuma meringis doang.
"Gini deh ayo bobo dulu, besok kita bahas lagi". Kata Joshua sambil meluk kesayangannya itu.
Ya begitulah kehidupan rumah tangga Joshua sama Jesun. Kadang ngga jelas, anak kecil aja dijelasin gimana cara bikin dedek :)
*************
Pada emosi waktu saya bilang end :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Mesum [Sequel of Suami Polos] ●Joshua Hong●
FanficCuma kelanjutan rumah tangga Joshua dengan Jesun dan anaknya