11

2.8K 153 27
                                    

Hai?

Kangen ngga?

------------

"Kak, aku titip Jina sebentar ya?". Kata Jesun. Yemin langsung ngangguk singkat.

"Sebentar apanya? Kalian mau liburan 2 minggu, gila banget sebentar". Omel Seokmin. Jesun sama Joshua cuma bisa nyengir.

Tapi dalem hati udah nyebut sih, ya emang salah mau jalan jalan berdua dulu?
Syukur syukur pulang bawa anak :)

Padahal Joshua udah seneng banget atinya. Berarti dua minggu full ena ena tanpa hambatan :)

Gas aja udah apapun yang terjadi :)

"Ngapain yang senyum senyum sendiri? Kesambet setan pohon jambu nih pasti". Tanya Jesun ngeri pas liat suaminya senyum senyum sendiri.

"Eh?? Engga kok yang, anu ini aku lagi bayangin kita liburan berdua gitu". Jawab Joshua kikuk.

"Halah bilang aja lo bayangin lo lagi ena ena kan sama Jesun?". Repet Yemin. Joshua refleks langsung nganggukkin kepalanya

"Nah kan!!". Teriak Seokmin. Jesun langsung gelengin kepala pasrah.
Udahlah pasrah aja digempur sama suami mesumnya :)

----------

"Akhirnya kita sampai juga ya?". Kata Joshua sambil tidurin badannya di kasur hotel. Jesun ngangguk sambil duduk dipinggir kasur.

"Kamu laper ngga yang?". Tanya Jesun sambil mainin ponselnya. Joshua berpikir sebentar terus gelengin kepalanya.

"Aku ngga laper yang, tapi aku gerah pengen mandi deh". Jawab Joshua sambil ngeliatin istrinya yang cantik. Jesun cuma ngangguk sambil tiduran disebelah Joshua.

Jesun natap Joshua sambil senyum. Joshua yang hafal sama kelakuan istrinya cuma bisa ngangguk paham.

"Aku ikut mandi ya?". Kata Jesun. Kan bener tebakan Joshua. Pasti ngga jauh jauh pengen mandi bareng.

Eh tapi mayan sapa tau bisa bablas bikin anak kan :)

Joshua langsung gendong badan Jesun dan melesat kearah kamar mandi. Mereka cuma ketawa ketawa seneng doang.

Akhirnya bisa ena ena tanpa hambatan wkwkwkwk
Emang pikiran mereka kotor banget :)

"Sayang, ngga mau dipangku hm?". Tanya Joshua sambil nepuk pahanya pelan. Jesun yang lagi senderan di bathup langsung ngeliat Joshua dengan antusias.

"Mau!". Jesun langsung duduk dipaha Joshua. Joshua cuma ketawa ganteng ngeliat tingkah istrinya yang gemesin.

"Gemes banget istrinya siapa sih ini?". Kata Joshua sambil meluk pinggangnya Jesun. Jesun cuma senyum sambil ngusel di bahu polos suaminya.

"Istrinya tuan Hong". Jawab Jesun sambil kecupin bahu Joshua. Joshua yang dirasa mendapat lampu hijau langsung ngeremes pantat Jesun.

"Nakal banget". Desis Joshua.

"Shh yang lagi~". Eh si Jesun malah minta lagi :)

Tanpa abcde lagi Joshua langsung nyium bibir jesun sambil ngeremesin pantat sintal Jesun.

"Mhh..". Ngedenger desahan Jesun ngebuat selangkangannya berdenyut nyeri. Jesun dengan iseng ngegesekin pantatnya ke kejantanan nya Joshua yang udah mulai tegang.

"Shh yang jangan digesekin nanti tambah bangun". Pinta Joshua.

Jesun yang iseng cuma bisa senyum sambil makin gesekin pantatnya ke kejantanan nya Joshua.

"Ahh fuck babe..". Tanpa basa basi Joshua langsung masukin kejantanan nya ke lubang milik Jesun.

"Shh ahh ahh yangh pelan pelan". Erang Jesun sambil nyoba naik turunin pinggulnya.

Joshua cuma remasin pinggang Jesun sambil bantuin Jesun nyari kenikmatannya.

Joshua yang melihat badan Jesun terlonjak pelan langsung menyambar bibir tipis milik Jesun sambil terus hentakin terus kejantanannya.

"Mhh umhh". Erang Jesun sambil usapin bahu Joshua. Tak lama mereka berdua pun mencapai puncak kenikmatan yang mereka inginkan.

"Yang tadi itu nikmat banget". Puji Joshua. Jesun cuma anggukin kepala setuju.

"Ayo lagi yang".

----------------------

Kok saya ngga bisa bikin cerita plus plus ya wkwkwk

Suami Mesum [Sequel of Suami Polos] ●Joshua Hong●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang