4

7K 298 19
                                    

Hai ? Ada yang kangen saya ?
Pasti ngga ada ya wkwkwk

*************

Pagi harinya Jesun udah siap siap buat nyiapin sarapan dan keperluan buat suaminya.

"Morning bae". Sapa Joshua sambil memeluk Jesun dari belakang. Jesun langsung tersenyum dan mengelus lengan kekar Joshua.

"Morning too Josh". Jawab Jesun sambil mengecup pipi kiri Joshua.

"Sedang apa hm ?". Tanya Joshua sambil menyenderkan kepala di bahu Jesun.

"Hanya sedang menyiapkan sarapan untuk kita berdua". Joshua hanya mengangguk dan melepaskan pelukan hangatnya. Dan Jesun langsung melanjutkan kegiatannya yang tertunda.

Setelah sarapan mereka selesai akhirnya mereka punya waktu berdua lagi. Sekarang mereka lagi duduk disofa sambil nonton tv.

Sebenernya sih tv nya yang nonton mereka lagi ciuman.

"Mmh--Josh udah ih!!". Jesun terus ngerengek, tapi Joshua nya yang kelewat mesum jadi ya gas terus sapa tau bisa lanjut kaya tadi malem kan 😏

Jesun tiba - tiba dorong badan Joshua sampai Joshua ngejengkang.

"Kenapa sih yang ?". Tanya Joshua agak bete.

"Aku ngga mau sampe kita lanjut ya! Masih pegel tau". Kata Jesun sambil cemberut. Joshua nahan tawanya sambil meluk Jesun erat.

"Iya ini ngga lanjut kok yang". Kata Joshua sambil kecupin pipi Jesun.

Jesun bales peluknya Joshua erat banget. Sambil ngusel ke dada bidangnya Joshua.

"Aduh kalo kaya gini tingkahnya kamu ngga cocok punya anak yang". Ledek Joshua. Jesun langsung lepasin pelukannya terus natap Joshua bingung.

"Kok gitu ngomongnya". Jesun udah siap - siap nangis. Joshua langsung buru - buru lanjutin omongannya.

"Ya iyalah, tingkahnya aja manja banget kaya anak kucing gitu yang". Sambung Joshua langsung bikin Jesun malu.

"Apa sih kamu!".

Yeu Jesunnya malu malu macan wkwk

"Yang, kamu beneran ngga mau beri adek buat Jina ?". Tanya Joshua pelan. Takut ngamuk si Jesunnya.

Jesun natap Joshua. Terus senyum. Gila manis banget senyumannya si Jesun bikin Joshua gemes pengin nyium itu bibirnya Jesun sampe bengkak kaya di antup tawon.

"Aku mau kok yang, tapi apa kamu gapapa punya anak lagi ?". Cicit Jesun pelan.

"Yakali aku ngga mau! Mau banget lah apalagi bikinnya". Gas Joshua sambil senyum mesum. Bikin muka Jesun merah padam.

"Ayo yang bikin anak lagi~". Rengek Jesun.

Joshua kaget. Ngga biasanya si Jesun minta ituan duluan. Tanpa pikir panjang Joshua langsung bawa Jesun ke kamar dan lanjutin kegiatan yang semalam.

**********

Oh iya saya mau buka work baru nih

Enaknya bxb atau straight ?

Vote dong

Suami Mesum [Sequel of Suami Polos] ●Joshua Hong●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang