part 18

359 33 5
                                    

Happy reading***

"DOKTER!!!"

Buat dokter,yuju,dan younghoon natap suster itu.

"Ada apa suster?"

"Nona eunha jantungnya kembali berdetak dok tapi lemah!!"ucap suster itu dengan senyum lega nya.

"Sepertinya keajaiban Tuhan berikan pada nona eunha saya permisi kedalam"ucap dokter itu lalu masuk keruangan.

Tangis yuju pecah bukan sedih tapi nangis bahagia akhirnya Tuhan dengerin doa dia.

"Hoon eunha ga jadi ninggalin kita!!"senang yuju meluk tu cowok.younghoon balas dengan senyum lega.

"Lo ada kabarin yg lain?"tanya younghoon pas mereka udh lepasin pelukannya.dah biasa kok ciwi² 97 line pada buat younghoon kayak abang sendiri karena ni orang yg paling dewasa dari cowok 97 line lain.

"Mereka ga boleh tau soal penyakit ini hoon,gue udh janji sama eunha"kata yuju.

"Kalo gitu kuy kita jaga janjinya dari yg lain"ucap younghoon.

Ga lama dokter keluar.mereka pun natap minta penjelasan.

"Nona eunha selamat,sayangnya kanker stadium akhir itu belum hilang"ujarnya.buat mereka berdua kaget apa mereka harus nangis untuk kesekian kalinya.

"Apa gada cara buat dia sembuh dari penyakit itu dok?"tanya yuju dengan mata yg kembali berkaca kaca.

"Mungkin dokter di jerman bisa membantu nona eunha"usul dokter.

Younghoon sama yuju saling natap."bawa temen saya rujuk kesana dok"ucap younghoon.

"Akan saya urus rujukannya kesana"dokter pun pergi diikuti suster² lain.

Mereka berdua masuk ke ruangan eunha.

Mereka bisa ngeliat tubuh pucat eunha terbaring lemah di kasur dengan beberapa alat dikepalanya.

"Gue harap disana lo sembuh ha"sedih yuju mengelus lengan eunha.gatau aja dari tadi deka ngechat yuju sampe ratusan kali.

Disisi lain***

97 line kecuali jungkook lagi ngumpul di cafe.

"Kyeom lo dari tadi berisik bangett sihh!"kesel lisa yg denger deka ngomel² gajelas karena yuju ga balas chat dia.

"Ih ujuy kok ga jawab chat gue sih!"sedih deka.

"Selingkuh kali"asal bambam.

"Sembarangan aja lo anjing!"umpat deka menggeplak kepala bambam.

"Ya mana tau kn secara lo itu malu maluin diri kayak orang gila!!"pedas jiho.

"Eh Btw jungkook kok kagak ada sih"ucap mingyu.

"Udah gue chat nyuruh dia kemari, otw dia tuh"sahut eunwoo.

"Gue takut una kenapa²"ucap ceye.jaehyun ngelus kepala sepupunya itu lembut.buat jiho seketika cemburu tapi pura² santai.

"Pasti una ketemu kok"ucap jae.

"Apa ga sebaiknya kita bilang ke mama papa nya eunha?"ucap mina.

Dibalas gelengan kuatt dari ceye."jangan!,jangan kasih tau apa² sama ortunya"

"Kenapa?"

"Masalah pribadi"

Buat mereka semua mengangguk paham.

Ga lama jungkook datang tergesa gesa.

"Sorry telat macet"

"Bodo ae soimah,duduk lu!"ucap mingyu.

"Ada tanda² eunha?"tanya jae.dibalas gelengan dari jungkook.

"Dia belum pulang kerumahnya gue juga sekalian lewat sungai han tempat dia suka tapi gada"ucap jungkook .

"Entah kenapa gue merasa yuju nyembunyiin sesuatu tentang eunha"lanjut cowok itu.buat deka yg sibuk spam yuju auto natap jungkook.

"Lo kok bawa² pacar gue njing!"kesel deka sampk berdiri.

"Hufftt kyeom pliss kali ini eunha hilang jangan bikin masalah makin nambah jadi duduk"ucap eunwoo yg bijaksana.deka langsung nurut kalau udah eunwoo yg ngomong.

"Kook ngapa lo bisa curiga ke yuju?"tanya June.

"Kyeom lo masih ingat pas eunha keluar ke toilet dari kelas terus yuju ngecek sesuatu di hpnya terus minta tas eunha ngambil sesuatu didalemnya terus keluar dengan alasan boongan Kalo dia sakit pengen ke uks,terus pas masuk mereka tiba² bisa masuk berdua bukannya uks sama toilet beda arah ya kenapa bisa jumpaan lagian yuju bilang alasan keluar kelas karena sakit,tapi nyatanya eunha sama yuju akhirnya masuk samaan kalau dari kelas kita duluan ketemu toilet kn dari pada uks"cerita jungkook.bikin mereka semua berpikir keras.

"Oke yuju harus kita curigai"ucap rose.

"Iya Bener kata rose yuju harus dicurigai,buktinya aja eunha hilang dia juga ikutan hilang ga biasanya dia ga ikutan gabung sama kita"ucap eunwoo.yg lain ngangguk sedangkan deka menghela nafas pasrah akhirnya ikutan ngangguk.

"Kita lihat besok,ayô bubar"ucap jae.


































































Bersambung....

Play boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang