part 2

500 45 0
                                    

Author POV.

Skip siang tiba***

Eunha bangun terus cuci muka,terus turun kebawah.nyari makan.

Pas turun mata eunha membola,kenapa ada juga 97 line cowok dirumahnya.

"Eh putri tidur dah bangun"ejek mingyu.

"Ngapa kalian juga disini njir!!!"kesel eunha.

"Numpang maen doang"kata jaehyun yg lagi main PS Ama june.

"Cem gada tempat lain aja elaaah"setelah itu eunha pergi kedapur buat masak.

Pas eunha lagi masak ada tangan seseorang yg meluk dia dari belakang.

"Lepas kook!!,gua lagi masak ini!!!"kesel eunha.

"Bentar aja haa,Lo masak aja gua ga ganggu kok"ucap Jungkook naro dagunya ke bahu eunha.

"Ck, masalahnya jantung gue yg ngeganggu gara² e Lo!!"batin eunha.

Walaupun mereka sering beginian tapi kn lama² risih juga,apa lagi gada hubungan apapun,berasa dimainin eunha.

"Tapi gue ga bisa gerak kook,gimana mau masak!"

"Yaudah deh gue pulang dulu"ucap Jungkook terus ngecup pipi eunha lalu pergi dari sana.eunha ga permasalahin itu mereka dari kecil udah sering ngecup di pipi aja dahi kecuali di bibir yak.tapi jantungnya asal Jungkook buat gitu rasanya mau keluar dari tempatnya.

Setelah selesai.

"WOI KALIAN MAKAN KUY,GUA DH MASAK NIII!!!!"teriak eunha menggelar satu dunia.

Gak lama anak 97 line datang semua.langsung duduk dimeja makan.

"Pdhl tadi kami udh delivery,cuma karena kasihan Lo udah masakin dah kita bantuin makan"kata deka nyomotin teobokki yg eunha buat.

"Cih,emg pada dasarnya Lo kelaparan"kata june.

"Bodo amat dah yg penting kenyang!"

"Eh Jungkook mana?"tanya ceye selaku korban dari Jungkook.ato mantan nya.

"Pulang"datar eunha.Mereka ber o ria.

"Kalian nginap Disini dong pliiis"kata eunha dengan puppy eyesnya pas mereka semua udah selsai makan.

"Mama,papa Lo kemana?"tanya bambam.

"Keluar negeri"

"Okay lah kita bakaln nginap sini,tapi kita pulang dulu yak"jiho.

"Sip!"senang eunha.

"Entar sore kami balik Babay Una!!"kata yuju.

Dan temen²nya dah pada pergi pulang ketempat asalnya masing².

Sedangkan eunha sendirian gatau ngapain.dia milih buat kerumah Jungkook aja.

TING NONG...

Ga lama ada yg buka pintu.

"Owh nona eunha,pas mau ketemu tuan Jungkook kan?"kata maid rumah Jungkook.

"Iya bi,dianya ada kn?"tanya eunha.

"Ada kok,ayo masuk"kata bibi itu.

"Mama sowon kemana bi"kata eunha saat udah masuk.

"Mereka lagi diluar negeri non"dibalas o ria dari eunha.

"Eunha ke atas ya bi"

"Iya non"

Eunha pun keatas kekamar Jungkook.

CKLEK....

Bisa eunha liat Jungkook lagi buat tugas MTK yg bakalan di kumpul lusa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bisa eunha liat Jungkook lagi buat tugas MTK yg bakalan di kumpul lusa.walaupun Jungkook playboy dia juga anak pinter loh masuk sepuluh besar pokoknya.

"Kenapa bi!!!"teriak Jungkook tanpa liat orangnya.

Eunha ga nyaut mending langsung rebahan di kasur empuk Jungkook.

Karna merasa ga disaut Jungkook noleh dapatin sahabat orok dia lagi rebahan.

"Anjir ha,gua pikir bibi"

"Hmmm"

"Ngapain Lo kemari?"

"Emang ga bole!!"ketus eunha.

"B....bole sih tapi kan aada alasannya"kata Jungkook.

"Gada alasan apa² cuma bosen doang makanya kerumah e Lo"jawab eunha terus nyodorin tangannya ke Jungkook,sedangkan cowok itu berdecak kesel terus ngasih hpnya ke tu cewek.

Eunha senyum manis ke Jungkook terus buka hpnya.

Karna game di hp Jungkook itu seru²,dia males ngedownload.biar bisa modus ke Jungkook eheh.

Pas lagi fokus²nya main game Jungkook Dateng terus rebahan disamping dia.

"Haa lu udah siap pr MTK yg buat lusa dikumpul?"tanya Jungkook tapi eunha ga jawab cuma fokus ke game aja.

"Haa!!"kesel Jungkook tapi tetep aja ga nyaut,terus tangan nya ngerampas hp ditangan eunha.

"Kok diambil sih dah mau menang ini!!!"kesel eunha.

"Makanya gue nanya tu nyaut jangan cem orang bisu aja lu"-jungkook sambil ngasih hp nya ke eunha.

"Emg Lo nanya apa?"

"Tuhkan udah bisu,budeg lagi lo,serah Lo deh,gue mau pergi Ama gebetan² gue dulu"kata Jungkook.

"Ck,yaudah pergi sana yg jauh gausah balik² kok bisa"

"Sok ngomong gitu lu,bulan kemarin gua pulkam aja Lo sampe nyusulin saking ga bisa jauhnya dari gue"sinis Jungkook bikin eunha malu.

"Ydh sih pergi sana Lo,kali ni gua ga bakalan nyusulin lagi!"kesel eunha terus beranjak dari sana.tapi tangannya ditahan sama Jungkook.

"Kenapa?!!!!"

"Santuy elah,gue cuma minta lo pilihin baju buat gua kok"ucap Jungkook.dalam hati eunha udah ngumpat sebanyak mungkin terus pergi ke lemari Jungkook dan membongkar semua isinya dengan esmosi.

"Woi Lo mau cariin baju ati ngancurin njir!!"

"Dua²nya!!!!"ketus eunha.gak lama dia dh dapat baju yg cocok Ama Jungkook terus dia lempar ke tu cowok dengan kasar banget.

"Tuh pakai!!"terus eunha pergi dari sana dengan mood hancur banget.

"Oh ya nanti malam nginap rumah gua ya ga Nerima penolakan!!!"teriak eunha dari bawah.eunha itu bego ato apa sih dah tau kamar jungkook kedap suara mau dia teriak pake toa pun ga bakalan kedengaran.hadeh










































Bersambung....

Play boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang