part 31

82 6 0
                                    

Author POV

Mereka langsung menoleh ke asal suara ternyata....

"Kim-saem!"-kaget mereka.

"Ini bel masuk udah bunyi kenapa masih disini mentang mentang punya ruangan pribadi cepatt masuuuk sekarang!!!"-marah Kim saem.

Eunha yang lagi makan kesedak langsung dikasih air Ama Jungkook .

"Iih sabar dong ini makanan nya gimana ga mungkin kan dibuang"-kesel eunha.

"Gapapa aman itu kalian masuk aja"-saem dengan muka galaknya.

"Halahh bilang aja saem yang habisin ntar makanannya"-cerocos bambam bikin Kim saem ngeliat dia melotot.

"Bambam kamu tau aja ahahahaha boleh kan kook"-dengan nada dibuat imut imut godain Jungkook.

Buat 97 line yg lain buat muka muntah tadi aja marah marah karena makanan jadinya sok keimutan ewh.

"Iya ambil aja yuk gais cabut"-ucap Jungkook trus pergi dari sana bareng yang lain.

Skip time pulang.....

"Gais gue balik duluan ya"-kata eunha sambil gandeng tangan adiknya heejin.

"Eh iya tumben, heejin pulang kerumh lu ya?"-ujuy dengan tampang polosnya bikin decubit kecil Ama chayeon.

"Yaiyalah begok dia kan adiknya!"-jiho kesel.

"Ya kan tumben aja biasanya juga nginep rumah temen kan"-tambah ujuy sedangkan heejin hanya menunduk aja gatau mau buat muka kayak gimana.

Eunha udah melotot ke ujuy buat nyuruh diem.

"Ya mungkin adiknya juga butuh suasana baru kali"-ucap Jungkook membantu.

"Yaudah ya gue balik bye"-ucap eunha lalu pergi ke mobil nya bareng heejin.

Setelah eunha pergi dari sana yang lain pada repetin ujuy.

"E lu gatau keadaan apa? ga liat lu muka heejin gimana tadi, kita gatau kalo dia diluar tu ngapain aja kenapa ga pulang pulang mana tau penting jadi jangan kayak gitu elah"-kesel chayeon.

"Ya maap gue kan kepo aja yaudah yuk kita cuss pulang"-ujuy sambil narik deka.diikuti yang lain pada ke parkiran.

Disisi lain....

"Gausah pikirin ya apa yang ujuy bilang dia paling becanda doang"-ucap eunha mencairkan suasana di dalam mobil.

"Iya kak aman"-heejin senyum lalu menatap jendela balik.

Hingga sampai dirumah mereka seperti biasa asal masuk selalu sepi cuma ada para² maid yang menyambut mereka berdua.

"Non makan siang dulu yuk"-ucap ketua maid.

"Iya kami ganti baju dulu"-mereka berdua pergi kekamar buat ganti baju.

Lalu mereka makan sambil bercanda ria.

"Bibi Yuk gabung sama kita lagian makanannya banyak bangett ga habis ntar"-eunha bilang.membuat maid disana kaget.

"Gausah non kami bisa nanti"-ketua maid.

"Jangan merasa gaenakan gitu bi yuk gabung Una maksa ni"-eunha membuat sok kesel.

"Baik non" para maid pun bergabung makan sambil bercanda ria terasa hidup kembali rumah itu.

Malam pun tiba....

Eunha rebahan dikamarnya sambil main hp ngechat temen temennya.

Kookie🐰

Na
P
P
P
P
Keluar kuy
Gua gabut nih

Play boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang