part 14

359 35 4
                                    

Happy reading***

Kini 97line semua pada di UKS buat ngeliat una.sebelum Mereka sampai kak taehyung sudah keluar duluan dari pintu UKS.

"Naa kok lu bisa pingsan sih!,tadi ada sarapan gak?"tanya ceye selaku sepupu Una.

Sedangkan eunha cuma cengengesan ga bener doang.

"Lo selalu gitu dah tau punya maag masih aja ga makan!"sahut Jungkook yg duduk disamping ranjang eunha.

"Ck,gue berharap Lo pada bawain makanan,bukan ngomel²"kesel eunha dengan muka betenya.

"Yeee oncom!,kita ngomel² gini khawatir Ama e Lo njir"sahut rose.

"Tapi kan Lo udah makan roti na"ucap yuju.

"Lah kok bisa jalan ni anak kekantin kan lagi pingsan"bingung jaehyun.

"Tadi tuh kak ji-mmmpphh"mulut ujuy langsung dibekap Ama si Una.

"Hah?,kak ji apa juy,heh boncel lepasin tangan Lo dari yuju!!"kesel deka.

"Ck,diam Lo ga perlu tau"sinis eunha ga lupa melotot Ama yuju.

"Pelit amat sih,rahasia teroosss!"ucap Lisa yg duduk disofa Ama beb bambam.

"Ga rahasia kok"

"Terus?"

"Cuma secret doang"ucap eunha.

"Sama aja oncom!!"ngegas jiho.

"Beda huruf elah!"

"Bodo njir,yg penting arti sama"sahut mingyu.

"Nih makanan!"ucap yugyeom tiba² melempar satu kresek makanan ciki² Ama minuman ke eunha.

Yg lain pada cengo kok yugyeom tau eunha pengen makanan.

"Gue cabut"ucap Yugi tros pergi dari sana.

"Gue tadi kirim pesan ke yugyeom buat beli makanan eunha"sahut Jungkook.yg lain mangut² doang.

"Eh na kayaknya enak tuh,bagi dong"ucap Aming.

"Lo mau?"dibalas anggukan mingyu.

"Bellliii sendiriii"ucap eunha sambil makanin somay nya.

"Pelit amat sih,gue doain badan Lo makin kecil!"kesel Aming.

"Bodo amaaat"

"Anjing"umpat mingyu pelan.

"Ahahahhah"

"Bercanda kali Ming,noh ambil yg mana Lo suka"ucap eunha redain ketawanya.

"Serius na?!,aaah temen gue terdebes Lo emang"ucap mingyu terus merogoh kresek makanannya dengan senyum mengembang.

"Tapi yg permennya doang ya"ucap eunha.bikin senyum mingyu luntur seketika.

Dan satu UKS meledak ketawa ngeliat muka mingyu yg asemnya melebihi buah mangga muda🤣🤣🤣.

"Anjir Gyu muka Lo ga bisa dikondisikan ya ngakak njir"kata deka dengan ketawa kudanya.

"Diem Lo kuda lumping,mau gue buat Lo jadi emping hah!!"kesel mingyu terus natap eunha geram.

"AAARGHH AMING SAKEEET BANGSUULL!!!"teriak eunha kesakitan akibat mingyu mencubit kedua pipinya keras.

"Mampus Lo!"gerem mingyu.

"MAMAAA UNA MAU DIBUNUH AMA KELEDAI ITEEEMM!!"teriak eunha kesakitan.

Jungkook langsung narik tangan mingyu.

"Udah njir sakit eunhanya,gatau Lo dia baru sadar pingsan"ucap Jungkook.mingyu langsung ngelepasin cubitannya.

Eunha ngerucutin bibirnya sambil ngelus² pipi yg merah akibat ulahnya kutil Manila.

"Liat aja habis gue sembuh Lo ga bakalan idup tenang!"ucap eunha sebel.dan Dimata orang itu lucu.

CUP....

"Lucu banget sih na"ucap Jungkook yg barusan ngecup pipi eunha.bikin cewek itu membeku seketika ga lupa pipi yg merah tadi makin merah.

"Ciaaaaaah ngeblush diaa"ejek mina.yg lain ikut² an godain.

"Ciyee ciyee Una dikecup Ama Jungkook"

"Cuit... cuit...ga sekalian bibir kook, nanggung amat elaaah"

"Temen kayak anjing semua elah"batin eunha ngumpat.

"Walaupun dah biasa kenapa eunha ngeblush ya"ejek jaehyun.

"Anjir jaehyun Lo ngapa ikut² an hah?,mau liat gue mati malu gitu!!"batin eunha.

Jungkook natap eunha."gak ah itu kan pipinya merah karna si Manila!"

"Sabar bet gue dikatain Manila"ucap mingyu.

"Udah elah mending masuk kelas yuk,bntr lagi bel masuk bunyi nih"ucap eunwoo.

"Lo ga ikutan masuk kelas?"tanya eunwoo ke eunha.

Seketika eunha berakting pura pura sakit.

"Aduduuuh sak..kiit pipi gua,kalian masuk aja ijinin gue bilang sakit ya"akting eunha dengan muka pura² sakit.

"Akting Lo murahan njir ga cocok Lo jadi artis!"pedas jiho.bikin eunha cemberut seketika.

"Iiih mager bet gua masuk kelaaaasss"rengek eunha.

"Demi apa eunha anggota osis mau bolos!"sindir Mina.

"Ck,yodah deh gue masuk"kesel eunha turun dari kasur pergi duluan kekelas diikuti yg lain.






































































Bersambung....

Play boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang