part 1

1.6K 61 0
                                    

Author POV.

"Naa bangun woi!!!"teriak cowok yg lagi bangunin cewek msih bobok.

"Ck,apa sih jungkook gue ngantuk nih!"kesel cewek itu.

"Temenin gue kemall kuy,mama gue nyuruh belanja nih!!"

"Ck,sendiri aja Napa!!"

"Ih gue ga ngerti njir soal beginian,lu kan cewek pasti tau soal dapur"

"Ajak pacar lu sna!"

"Belum jadian gua"

"Ydh mantan² e lu!"

"Sampah ngapain diambil lagi sih"

"Ck,ganggu gua tidur aja lu dasar Playboy!!"terus cewek itu bangkit dari kasur nya pergi kekamar mandi.

"Makasih eunha sayangnya kookie!!"

"JIJIK WOI!!!"teriak eunha dari dalam kamar mandi.cowok itu cuma ketawa kecil doang.

---------------------

Mereka berdua sekarang tengah berada dimall.

"Ini masih jam tidur gua njir"sinis eunha pada Jungkook yg disampingnya.

"Sekali doang elah"

"Serah Lo deh"ucap eunha sambil liat kertas yg mama Jungkook suruh belanjain.

Skip time***

"Udah ni bayar sono"suruh eunha sambil ngasih troli pada Jungkook buat dibayar.

"Ck,iya iya"

Selesai membayar mereka turun keparkiran menuju mobil.dan pulang....

Mobil***

"Kook masih pdkt an Ama tu adkel?"tanya una.

"Knp emg?,kok lu nanya tumben?"tanya Jungkook.

Eunha ngehela nafas panjang.

"Jangan kebanyakan sakitin cewek, kook"ucap eunha.

"Ngapa?"

"Karena gue cemburu kook!!"batin eunha.eunha sebenarnya udah suka Ama Jungkook semasa SMP kelas 3 dulu sampe sekrang tu suka msih sama.tapi dia milih buat belajar move on dari Jungkook karena tu cowok playboy nya kelewatan banget udah hampir semua cewek disekolah dia pacarin ga ngotak emang,dan parah nya dia ngerasain sakit hati bayangin aja dia udah 3 tahun nunggu ditembak Ama sahabat oroknya ini tapi malah orang lain yg di gebet gimana ga sakit coba.sialnya eunha ga bisa move on dari Jungkook karena perhatian tu cowok ke dia ga pernah luntur Giman mau move on coba ditambah mereka tetanggaan mama mereka sahabatan dari SMA Hadeh udah deh hati eunha rapuh banget kayak kerupuk.eunha nyoba buat baik baik aja didepan orang lain tapi aslinya dia merasa yg paling disakiti,ok skip balik ke eunkook.

"Lo pikir hati mereka mainan apa!!,kenapa Lo suka banget sih selingkuhin cewek!!,gue sebagai cewek juga sakit kook kalo dibuat gitu!!"kesel eunha masalahnya tu si Jungkook ngomongnya nyante amat kek gada beban gitu seakan akan cewek yg dia pacarin itu cuma mainan doang kagak punya hati.

"Ck,gue cuma bosen aja jadi pacarin mereka yg bikin bosen gue ilang"kata Jungkook berusaha fokus nyetir mobil.

"Ck,serah Lo deh!"kata eunha disaat itu juga mereka nyampek didepan rumah eunha.

Eunha langsung keluar dari mobil dan masuk kerumah mewahnya itu.tanpa peduliin Jungkook yg natep dia aneh tapi dia mah masa bodi langsung pulang kerumahnya yg tepat disamping eunha.

Kamar eunha***

Kamar eunha***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Play boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang