Happy reading***
Kini younghoon,chayeon and yuju berada di cafe.
"Bagaimana kalo Sabtu kita ke Jerman,trus minggunya kita pulang"ucap chayeon Sultan mah bebas.
"Okeh lusa kan"
"Ntar ngumpulnya dirumah gue yak"ucap yuju.
"Kira² eunha sadar gak dibawa kesana?"
"Gak Yeon"jawab ujuy.
"Ekheeeemmmm!"dehem keras itu bikin mereka bertiga ngalihin ke asal suara.
"Pulang buru² ternyata ngumpul sama babang younghoon toh"nyinyir jiho yang baru masuk cafe dengan Lisa and rose.
"Ngumpul gak ngajak²,masih make seragam lagi bukannya pulang dulu lah ini langsung nemplok dicafe"tambah rose.
"Bacood Lo pada sini gabung"kata chaeyeon.rose,Lisa,jiho pun ikut gabung.
"Hoon gue kangen Ama e lu anjir,makin ganteng aja lu"ucap jiho meluk younghoon.
"Ingat jaehyun ho"ejek yuju.langsung jiho lepas pelukannya.
"Eheheh sorry"
Younghoon cuma bisa senyum aja.
"Andai ada eunha pasti dia senang banget ada Lo Hoon"ucap roje.
Dalam hati chaeyeon Ama ujuy duluan eunha ketemu ni anak dari pada lu pada elaah.
"Emang eunha kemana?"tanya cowok itu pura² Ogeb.
"Eunha ilang Hoon gatau kemana udah cem ditelan bumi tu anak"sedih Lisa.
"Kok bisaa?!!"pura² kaget.
"Mana gue tauuu"
"Kalian udah cari dia?"
"Udah,ga nemu² Hoon"jawab jiho.
"Oiya kalian ga mesan?"tanya ujuy.
"Lah iya njir lupa mesen"Lisa nepok jidatnya.
"Alaaa sok lupa lu,padahal numpang WiFi doang dimari"sinis chayeon.
"Pala luu,dirumah gue WiFi ada tiga buat apa numpang ke cafe orang"balas Lisa.
"Udah² cepet pesan sana"
Lisa memanggil pelayan dan memesan.
Mereka pun pulang karna udah ngabisin waktu 3 jam disana.
Younghoon saat sampai dirumah langsung masuk ke kamarnya berbaring sambil berpikir keadaan eunha yang dijerman.
"Moga lu cepet sembuh na"lalu tu cowok langsung masuk mimpi.
Disisi lain chaeyeon, berusaha baik² aja didepan jaehyun yg didepannya lagi frustasi karna puyeng nyari eunha.asal jaehyun bilang "na lu dimana sih,gue capek nyari e lu,ribet banget sih Lo pake ilang segala".batin chaeyeon jerit² bilang "EUNHA DI RUMAH SAKIT JERMAN OGEB!,gue minta maaf ga bisa bilang ke elu"gitu.dia kasian juga ngeliat jaehyun yg kayak orang gila Karna eunha ngilang.
"Besok kita cari lagi jae,pulang Sono gih"pinta chaeyeon bisa bocor lama² ni mulut kalo tu cowok masih dirumahnya.
"Yaudah deh gue pulang dulu eh nyokap bokap lu Mane?"tanya jaehyun yg baru ngeh kalo nyokap bokapnya chaeyeon gadak biasanya asal dia masuk tu ortu chaeyeon langsung ngesambut,tapi ini mah enggak sepi kayak hatinya sebelum Nemu mak jiho.
"Ke Jepang"ucap chaeyeon.jaehyun mangut² aja.
"Mau gue temenin nginep?"tanya tu cowok.
"Gue udah besar jae Santuy elah ada pak satpam juga didepan"
Jaehyun natap chae ragu dia gamau ntar sepupu cantiknya hilang juga kayak sepupunya imutnya.
"Yakin gamau?,gue takut lu ngilang kayak Una"ucap jae.
Chaeyeon senyum ke jae.
"Emang gue mau ngilang kemana,rumah gue disini kok""Iya deh,jaga diri lu ye"habis nyium pucuk kepala Chaeyeon dia langsung cabut dari sana.
Dari senyum muka Chae langsung berubah sedih,ngebatin "na cepet sembuh ya gadak lu berasa sepi banget 97 line"
Jungkook POV
Gue merasa bersalah Ama eunha apa karna gue marah makanya tu anak ngilang.sedih banget gue,penyemangat,penghibur gue ilang.
"Apa gue ke apartemennya aja ya mana tau nemuin sesuatu tentang dia ngilang"Jungkook pun siap² langsung cabut ke apart eunha.
Brrmmmm....
.......
.......
.......
.......
Ciiiittt....Pas Sampek dia langsung pencet² kata sandinya.
Gue pun mulai nyari dari bawa kasur,balik bantal dll.
"Kok ga Nemu apa² ye"
Cuma satu yg belum gue periksa yaitu lemari eunha,gue ragu sih buka nya kn itu lemarinya cewek ga sopan,tapi ya bodo amat lah demi eunha Nemu ga peduli sopan apa kagak.
Gue langsung hamburin semua yg ada di dalem lemari baju² eunha di lempar sana sini Sampek jadi kapal pecah tu apart.
"Gue mohon moga Nemu jejak eunha pliis" gue pun buka laci lemarinya.
Dan itu lemari pakaian dalam eunha anjim bet elah tu anak ngapain tarok gituan disini,telinga gue merah liatnya tapi tetep bodo amat lanjut acakin².
Ga lama gue nemuin satu map trus gue buka isinya kayak hasil ronsen gitu sama satu kertas gitu.gue baca isinya bikin mata gue berkaca kaca.
"Udah berapa kali Lo boongin gue na"lirih gue.
Bersambung.....