Ciaossu~
Readers!
Pa kabar????????
Mana suara kalian?????
..... wut?
Astaga gaje bener Author
Author membawakan chapter baru nih
Dibaca yah~
Fanart bukan milik Author
Ultraman milik Tsuburaya
Enjoy
#
Seperti biasa keadaan di kantor IGDF sangat rame kayak pasar. Katakanlah banyak orang berteriak, marah, berantem, baku hantam, dan sebagainya. Tapi disalah satu ruangan yang berada di pojokan dan paling terisolasi dari huru hara Ultra yang ada di luar. Terlihat dua sosok Ultra sedang .... diem – dieman.
Zoffy: Gimana rupa ku?
Zoffy si Ultraman yang paling disegani seantero Planet Cahaya yang kehadirannya aja bisa bikin semua Ultra hormat gerak, sedang berpose di depan cermin. Si doi lagi memakai mantel merah dengan untaian emas ditengah – tengahnya.
Seven: Lu tanya gua?? Muka lu nggak berubah sama sekali
Dibelakangnya adalah si UltraSeven. Nih Ultra sekali nongol langsung bikin bulu kuduk merinding. Kebanyakan Ultra milih tancap gas dari nih Ultra berwajah kayak mau bunuh orang, tapi kalok nggak sempat mereka milih jadi patung aja. Sungguh aneh bener Ultraman sekalian, padahal Seven nggak gigit loh...mungkin...Zoffy yang dapet tuh jawaban pingin nampol saudara tapi nggak sedarah.
Zoffy: Pengertian dikit bisa nggak sih? Gua lagi merasa panas dingin nih!
Seven: Cuman gegara jadi bintang iklan lu meriang? *nahan tawa*
Zoffy : Yaa.... jangan lu ketawa! Gua lempar sapu nih!
Seven: Gua lempar slugger nih!
Si dua leader yang nggak ada kerjaan mengeluarkan senjata legendaris mereka. Zoffy mengurungkan niatnya untuk melawan Seven, dia masih sayang nyawa.
Seven: Santai napa, ini cuman mau ngambil gambar lu doang buat iklan penerimaan Ultra Warrior
Zoffy: Tapi... kenapa gua?! Napa nggak si anak lu yang suka bikin onar!
Seven: Lu sendiri kan yang ngomong kalok pingin ganti dengan yang lain?!
Zoffy: Lah kan masih ada yang lain?! Kayak si moe 2, si tukang ngerjain orang, sama extra joss?!
Seven: .... anda mulai pikun? Kemaren mereka udah jadi bintang iklannya!
Zoffy: .....AAARRRGGHHHHH!!!!!!
Sepertinya Pak Zoffy mulai gila pemirsa.
Zoffy: ...paperwork laknat bakal beranak pinak! *membatin*
Seven: Ya ampun cuman beginian doang lu jadi kayak orgil
Zoffy: Nggak kayak gitu juga, Tujuhhhhhhhhhhhh
Seven: Terosss?!
Zoffy: Harus gua akui.... GUA UDAH TERLALU TUA BUAT NGELAKUIN KAYAK BEGINIAN?! Nanti kalok nggak ada yang daftar gimana?! Salah gua juga kan?!
Ruangan tadi menjadi sunyi sebelum dipecah oleh tawaan lepas dari si pemilik marga angka. Zoffy pingin bunuh saudaranya sendiri tapi reaksi ini sangat rare untuk dilewatkan jadi di rekam sama Kapten Garrison. Setelah puas ketawa, Seven mulai mikir supaya bronya bisa kelihatan bersinar, berkilau, handsome, ketcheh, dll bukan tua, kusut, jelek dll. Zoffy ngerasa kayak mau menghajar seseorang wakil khusus orang didepannya. Si duo diem nggak tau ngapain sampai tuh pintu terbuka dengan sendirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keseharian Para Ultraman
FanficMenceritaken kehidupan para karakter Ultraman yang agak normal, agak gaje, agak absurd, agak agak gimana gituh Zero: Weh! dimana lagi gua? Mebius: Lah, Author ganti cerita kah? Tiga: Cerita baru? Taro: Diculik lagi Rosso: Ku ingin marah Blu: Ku in...