enjoy !
Dentuman musik keras dan hingar-bingar orang di club yang membingitkan telinga tidak membuat Haknyeon risih. Ia cukup biasa dengar dan lihat orang-orang yang menggoyangkan badan di tempat ini.
Gelas kecil yang berisikan alkohol itu, Haknyeon teguk dengan sekali cobaan, ia mengeluarkan suara -sedikit tidak suka- dan wajah nya berkerut akibat rasa nya yang pahit.
"Ini sudah keberapa kali kau minum?"
Tanya Juyeon sambil sibuk bermain dengan ponselnya, hanya memberi kabar kepada kekasihnya, Lee Hyunjae. Haknyeon terkekeh pelan seraya menuang botol isi alkohol itu ke gelas kecil nya.
"Mungkin hik empat?"
Juyeon meletakkan ponsel nya, merampas cepat gelas kecil yang Haknyeon ingin minum lalu ia meminumnya. Meneguk segelas alkohol tidak membuat nya tumbang. Haknyeon mendecih kasar dan berteriak marah pada Juyeon.
"KAU BISA TUANG SENDIRI KAN BANGSAT?!"
"Cukup. Kau sudah mabuk, Haknyeon. Sunwoo beri kau izin keluar bukan untuk kau mabuk-mabukkan."
"Persetan."
Haknyeon merampas botol itu, lalu meneguk dengan rakus, membuat Juyeon membelalakkan mata nya terkejut. Pria berwajah kucing itu ingin merampas, namun satu tangan sudah merampas botol itu cepat. Membuat kedua nya tergamam. Haknyeon pula mendongak, senyuman nya luntur bertukar dengan wajah nya yang ketakutan. Walaupun ia mabuk, ia masih mempunyai sedikit kesedaran.
"Bersiap dengan hukuman mu, Haknyeon."
- - - -
"AH! SAKITT hiks .."
Hyunjae mengigit bawah bibirnya lantaran tidak tenang mendengar suara Haknyeon yang menjerit ketakutan. Jari nya bergerak gelisah.
"Jangan risau. Dia yang inginkan hukuman. Biarkan."
Ucap Juyeon yang membuat Hyunjae mendelik sang kekasih tajam.
- - - -
"Mahu pergi lagi?"
Tanya Sunwoo sambil menyimpan sabuk hitam nya kembali ke dalam lemari. Ia sengaja membiar istri nya untuk mabuk-mabukkan sebentar sebelum untuk dibawa pulang. Namun sembari menunggu, Sunwoo menahan geram saat para pria disana menatap istri nya dengan pandangan goda -yang tentunya ingin buat Haknyeon pasangan one night stand mereka.
Ditambah lagi dengan pakaian Haknyeon yang tidak mendukung.
" Enghh tidak .."
Sunwoo tersenyum lembut dan berjalan ke arah Haknyeon yang tidur terlentang sambil kedua tangan di ikat. Sunwoo mengukung istri nya, tangan kanan nya ia bawa untuk mengusap sisi pipi Haknyeon yang sudah merah -kerana tidak sengaja menampar- lalu mengucup pelan pipi itu. Lalu bibirnya ia bawa ke telinga Haknyeon,
"Maafkan aku dan jangan ulang kesalahan ini lagi, faham?"
"Mhm."
"Good boy."
END
KAMU SEDANG MEMBACA
little sweet | sunhak ✓
Fanfiction[ selesai ] kisah percintaan antara mereka. © dntwon bxb ; mature ; fluff ; mpreg ; sunhak