12. first night ; ⚠️🔞

797 48 5
                                    

ini aku ada upload di twitter ya. kerana aku malas mahu nulis cerita lain, aku upload aja disini. bisa skip kalau ga nyaman.

cw // harshword , 🔞 , alcohol , mention of kiss

enjoy !










“ANJING”

Haknyeon sedikit menoleh saat mendengar satu umpatan dari tempat duduk sebelah, terlihat seorang pria yang memarah seorang wanita yang pasti nya berpakaian ketat itu. Haknyeon menggulirkan mata nya sebelum fokus minum alkohol nya.

Dia kini berada di rumah milik Younghoon. Pria itu mengadakan birthday party namun untuk nya Younghoon seperti mengadakan drunk party. Lihatlah tidak satu kek yang ada di meja. Yang ada hanya berderet botol alkohol dan pelbagai jajan.

“Masih tidak mabuk?”

Tanya Younghoon - sang punya rumah - sambil meneguk air alkohol itu di depan Haknyeon. Pria berparas cantik - tampan - itu menggeleng kepala. Menatap malas sekeliling nya. Kebanyakan sudah tidur, bercumbu dengan pasangan mereka dan ada yang masih sedar.

“Ayah dan ibumu tidak marah kau adakan party begini?”

Younghoon menggeleng kepala dan melepaskan tawa nya pelan. Dia menuang alkohol ke dalam cawan nya sehingga penuh lalu meneguk nya. Haknyeon sekali lagi malas melihat Younghoon yang mabuk itu.

Yongha dimana sih?” batin Haknyeon.

Pria manis itu bangkit dari duduknya dan berjalan keluar dari rumah itu. Bunyi musik keras itu sayup-sayup dengar di telinga nya. Haknyeon menyalakan rokok nya dan menghisap nya pelan lalu menghembus asap itu ke atas.

“Tidak aku sangka pria secantik mu reti merokok?”

Haknyeon mendelik kesal ke orang yang tiba-tiba sahaja menegurnya. Dan dia kurang suka apabila orang menyebut nya cantik.

“Sombong huh?”

“Bisa diam tidak? Menyebalkan.”

Orang itu terkekeh pelan dan menatap sisi wajah Haknyeon. Sedangkan pria manis itu tidak terganggu dengan tatapan puja orang itu, dia hanya fokus menghisap dan hembus rokok nya. Sekalian menenangkan pikiran nya yang sedang pusing ini.

“EH BANGSAT”

Orang itu bernama Kim Sunwoo, menatap Haknyeon dengan tatapan tanda tanya. Wajah tampan itu langsung tidak terasa serba salah selepas merampas rokok milik Haknyeon lalu memijak rokok itu.

“KAU- sudahlah. Aku malas.”

Haknyeon berbalik dan berjalan masuk ke dalam rumah Younghoon kembali namun pergelangan tangan nya dicengkam kuat sehingga dia terjungkal sedikit ke belakang. Haknyeon menoleh dan menatap tajam pria itu.

“KAU MAU APA?!”

Tanya Haknyeon dengan suara lantang, napas nya sudah berburu kerana orang di hadapan nya cukup membuat kemarahan nya bergelojak.

What about have sex with me?”

“BRENGSEK”

 little sweet | sunhak  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang