~~~💖💖💖~~~
Authorpov.
Kini seorang gadis tengah berada di ruang UGD setelah mengalami kecelakaan yg lumayan parah. Gadis itu sekarang masih di tangani oleh dokter.
Sedangkan di tempat lain seorang ayah masih syhok setelah mendapat kan kabar jika putrinya kecelakaan dan masuk rumah sakit.
"Tidak somi.. Appa yakin itu bukan kamu" ucap lee sooman, tah orang itu adalah lee sooman dan gadis yg baru saja mengalami kecelakaan adalah somi anak dari pemilik sm entertainment.
"Ini pasti bukan kamu kan princess " ucap lee sooman sambil meneteskan airmatanya, "ayo cepat ke rumah sakit X.. " ucap lee sooman pada supir nya.
Di perjalanan menuju rumah sakit iya tampak terlihat sangat cemas sekali, bagaimana tak cemas ketika mendengar kabar jika anak satu2 nya mengalami kecelakaan pasti sangat sedih.
Di sebuah drom juga sedang panik karna mereka khawatir dengan nuna mereka.
"Hyung kenapa nuna masih belum mengabari kita? " tanya jungwo pada taeyong."Iya perasaan ku juga tiba2 merasa tak enak" ucap taeyong, "dari tadi aku telpon2 juga tak di angkat " ucap jaehyun dengan khawatir.
"Akh perasaan ku mulai tak enak" ucap mark, ya di ruang tamu hanya tinggal jungwo, mark, jaehyun, dan taeyong saja karna yg lain sudah di suruh tidur oleh taeyong.
Tak lama terdengar bunyi telpon di ponsel taeyong, "hyung ceapat angkat" ucap mark, "tapi no tak di kenal" ucap taeyong.
"Tak papa angkat saja " ucap jaehyun, taeyong akhirnya menerima panggilannya.
"Halo"
..............
Apa!, ajhusi pasti salah, tak mungkin.. Kalo itu nuna!!! (Ucap taeyong dengan nada tinggi)
...................
Ini nggk mungkin!!, yasudah tolong beri aku alamat rumah sakit nya...........................
Kamsahamida ajushi(ucap taeyong lemah sambil menutup pangilan)
Taeyong pun terduduk di lantai dengan pandangan kosong, "hyung ada apa? " tanya mark panik, "siapa yg masuk rumah sakit taeyong hyung? " tanya jaehyun dengan panik.
"Taeyong hyung kau kenapa ada apa ayo cepat kata.. " belum sempat jungwo menyelesakian ucapnya taeyong sudah memotong ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess SM entertaiment
FanfictionAnyeonghaseo👋 Sbelum baca princess SM entertaiment baca juga "she his manager exo", yg ceritanya nggk kalah seru, ok cukup sekian promo nya kamsahamida🙏💖. Bagaimana jadinya jika anak satu2 nya pemilik sm entertaiment di beri tugas untuk mengur...