Happy reading guys..
Anyeonghaseo perkenalkan aku lee soomi douma aku anak dari pemilik salah satu agensi tetbesar di korea, agensi sm entertainment.
Yah appa ku bernama lee soo man, siapa yg tak tau lee soo man ceo sm entertaiment yg mempunyai idol2 ternama di korea.
Aku baru saja menginjakan kaki di korea setelah 4 tahun lamanya aku menuntut ilmu di negara amerika serikat, yah aku lulusan harvad univerity.
Kini aku sedang menuju kantor appa ku, ah rasanya sudah lama sekali aku tak menginjakan kaki di smtown, aku sangat rindu dengan suasana smtwon, dan aku sungguh sangat merindukan appa ku.
Setelah sampai di gedung sm aku langsung menuju ruangan appa, yah karna aku sangat merindukannya, hmm gedung ini banyak sekali mengalami perubahan yah, sekarang jadi lebih mewah lagi.
Kini aku telah berada di depan pintu ruangan appa, langsung saja aku kentuk pintinya, setelah ada perintah untuk masuk, aku langsung membuka pintu.
Pada saat aku membuka pintu kulihat appa ku sedang sibuk dengan berkas2 di tangannya, huh dy tak menyadari jika aku datang, langsung saja aku berjalan ke arahnya dan memeluknya.
Awalnya dy sedikit tersentak, yah mungkin appa kaget karna tiba2 ad yg memeluknya, "appa kau tak menyadari kedatangan putri kesayangan mu ini" ucapku merajuk
"Oh maafkan appa sayang appa tadi sedang fokus memeriksa beberapa berkas, kau kenapa langsung ke sini bukannya pulang dan beristirahat, kau pasti lelah setelah melakukan perjalanan jauh" ucap appa ku panjang lebar yah dy memang selalu begitu padaku.
"Aku rindu appa makanya aku langsung ke sini saja" ucapku manja, "oh princess appa kangen appa ternyata" ucap appa ku sambil mengelus rambutku, "iya appa aku sangat merindukanmu" ucapku.
"Oh princess, maafin appa yah tadi appa tak bisa menjemput mu di bandara" ucap appaku, "tak apa appa aku mengerti ko, appa pasti ada kerjaan yg tak bisa di tinggalkan" ucapku.
Aku dan appa pun melepas kerinduan ku dengan bercerita hingga tak terasa waktu makan siang pun telah tiba.
"Appa sudah waktunya makan siang" ucapku, "oh iya sayang, tapi maaf appa tak bisa menemanimu makan siang kali ini, karna appa sudah ada janji dengan client" ucap appa ku, yah memang begini lah nasib menjadi anak ceo.
"Oh iya appa aku tak apa, aku akan mencari malan sendiri di gedung ini" ucapku, "oh minahe princess apa appa suruh salah satu idol untuk menemanimu? " tawar appa ku, "oh tak usah appa, aku sendiri saja aku ingin melihat2 gedung ini dulu" ucapku, "oh baiklah kalo begitu appa pamit dulu yah" ucap appaku
"Nde appa hati2" ucapku, "ya jaga dirimu baik2 yah" ucap appa sambil mengecup keningku dan berlalu pergi.
~~~~💖💖💖~~~
Setelah kepergian appa aku memutuskan untuk pergi melihat lihat gedung, "oh yak terasa sudah 4 tahun lamanya aku tak menginjakan kaki di sini, banyak yg berubah yah" gumam ku
Saat aku sedang asyik berjalan2 tiba2 saja aku terhenti di depan sebuah ruangan, ruangan latihan para idol, aku sedih jika mengingat ruang latihan ini, ruangan ini mengingatkan ku pada eomma, dulu eomma menyuruhku untuk menjadi seorang idol, dulu aku berlatih di ruangan ini siang malam, dulu aku sangat ingin menjadi seorang idol, tapi itu dulu.
Setelah kepergian eomma aku mengubur impian ku menjadi seorang idol dalam2, aku memutuskan untuk pergi menuntut ilmu di negri orang, aku memutuskan untuk mengambil 2 jurusan sekaligus yaitu jurusan it dan fashion bussines.
Yah aku sengaja mengambil dua jurusan sekaligus karna aku ingin melupakan kesedihanku dengan kesibukan belajar ku.
Saat aku sedang melamun tiba2 ada yg menepuk bahuku, "hey" ucap nya, aku sedikit tersentak, saat aku lihat ternyata, "ah suho oppa" ucapku,
"hey princess sm sudah kembali" ucap nya sambil memeluk ku, yah memang hubungan aku dan para member exo sangat dekat.
"Ah oppa aku kangennn" ucapku manja, "iya aku juga sangat merindukan mu" ucapnya, "oppa kau sedang latihan? " tanyaku, "iya kami baru saja selesai latihan, ayo kita masuk member yg lain pasti merindukan mu" ucap suho oppa.
"Ayo" ucapku sambil menarik tangannya, kami pun masuk kesan pertama pada saat aku masuk sangat berisik sekali. "Oppa kau duluan saja aku ingin memberi kan kejutan untuk mereka, dan ini biar ku bawa saja aku akan berakting sedikit" ucapku yg mengambil alih kantong plastik yg di bawa suho oppa.
"Oh baiklah, lakukan yg bebar yah" ucapnya sambil mengacak rambutku pelan, "nde oppa" bisikku.
Akupun memakai topi dan masker agar aktingku berhasil, "hyung mana makanan nya kami sudah lapar" ucap seseorang yah ku yakin itu suara bekhyun oppa, "tenang sebentar lagi ada yg mebgantarkannya" ucap suho oppa.
Akupun langsung berjalan ke arah mereka dan memulai aktingku.
hai, gimana ceritanya? Absrut yah mohon di maklum yah😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess SM entertaiment
FanfictionAnyeonghaseo👋 Sbelum baca princess SM entertaiment baca juga "she his manager exo", yg ceritanya nggk kalah seru, ok cukup sekian promo nya kamsahamida🙏💖. Bagaimana jadinya jika anak satu2 nya pemilik sm entertaiment di beri tugas untuk mengur...