Part 10

2.3K 102 0
                                    

~~~💖💖💖~~~

Setelah berbincang2  cukup lama dengan member superm,  aku memutuskan untuk pergi ke rooftop gedung smtwon, ya aku memang sangat menyukai area rootftop di manapun aku berada.

Karna menurutku dengan melihat pemandangan kota dari atas bisa merileks kan fikiran ku, "oh lelahnya" gumamku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karna menurutku dengan melihat pemandangan kota dari atas bisa merileks kan fikiran ku, "oh lelahnya" gumamku.

Ya memang setelah pembicaraan aku dan member superm selesai,  aku jadi teringat lagi masa2 aku menjadi trainee dulu,  aku tau mereka lelah dan stress dengan kegiatan mereka apalagi mereka memiliki 2 group, aku tau rasa lelahnya berlatih dan stress nya fikiran kita di kala banyak tuntutan.

Aku tau semua rasanya, yah walaupun aku tak merasakan debut seperti mereka,  tak terasa air mataku menetes, yah di saat lelah seperti ini aku selalu teringat pada eomma ku.

Eomma seandainya saja kau ada di sini saat ini, mungkin aku sekarang telah menjadi seorang idol. Aku tau keputusanku untuk tak ikut debut dengan member redvelvet itu salah tapi mau gimana lagi itu sudah terjadi dan aku sama sekali tak menyesalinya.

Yah walaupun mungkin banyak yg kecewa dengan keputusan ku,  terurtama appa,  aku tau jika keputusanku untuk pergi ke luar negeri melukai hatinya, aku memang bukan anak yg baik, aku tak berada di sisi appa di saat dy baru saja kehilangan eomma.

Hikss hikss... Appa mian karna aku sudah melukai hati mu, alasan ku meninggalkan korea dulu adalah karna kekecewaan ku pada diriku sendiri.

Aku marah, aku kecewa, dan aku sangat amat benci pada diriku sendiri,  karna aku tak bisa di samping mommy ku di saat saat terakhirnya, aku tak bisa menemani nya karna tuntutan dari agensi.

Yah walaupun aku anak pemilik sm entertaiment tapi aku di perlakukan sama seperti trainee lainnya, pada saat eomma sakit appa dan eomma memang merahasiakannya dari ku.

Mereka tak memberitahukan tentang penyakit yg eomma derita, eomma mengidap pennyakit kanker. Yah aku tau maksud appa dan eomma menyembunyikan semua itu demi kebaikan ku, agar aku tetap fokus berlatih,

aku tahu itu, tapi menurutku pada saat itu,  keputusan appa dan eomma itu salah, bahkan pada saat aku tahu jika eomma sudah tiada dan appa menjelaskan kenapa mereka menyembunyikan semua itu, aku tetap saja tak bisa menerima semua itu dan menyalah kan appa.

Aku bahkan mengunci diriku di dalam kamar selama satu minggu, aku tak makan aku hanya menangis dan menangis saja setiap harinya, aku sudah seperti mayat hidup, bahkan appa, member exo, member super junior, redvelvet, shinee, dan nct sudah berdatangan mengunjungi ku untuk membujuk ku tapi tetap saja aku tak meresponnya.

Princess SM entertaimentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang