~~~~💖💖💖💖~~~~Skip........
Somi pov.
Kini aku sudah mulai bekerja setelah 4 hari libur.
Libur kali ini sangat menyenangkan dengan menghabiskan 2 hri camping dan sisa nya ku gunakan untuk me time memanjakan diri.
Kali ini aku akan mencoba mengawasi asisten manager nct127, aku meminta appa untuk menjadikan ku stylist nct sementara karna exo sedang masa hiatus, redvelvet juga masih aktivitas solo jadi aku lumayan punya banyak waktu santai sekarang.
Kemarin rasanya sangat sedih mendengar Chanyeol oppa dan baekhyun oppa akan pergi wamil
Sampai aku ingin menangis rasanya, bagaimana tidak mereka adalah mood Booster ku, kalo mereka wamil siapa yg akan menjadi mood ku😣
Chanyeol oppa sydah pergi duluan, sedangkan baekhyun oppa masih 4 bulan lagi ia akan pergi.
Masih lama sih tapi aku tetap sedih mendengar nya, kemarin saja aku sampai menghabiskan waktu 2 hari bersama Chanyeol oppa sebelum ia pergi wamil.
Dan aku juga mengantarkan nya wamil, sedih sih tapj mah gimana lagi sudah peraturan negara😣.
Skippp...
Kini aku sudah berada di ruangan ku, aku akan memulai memantau asisten manager itu.
dan tentu saja aku tak akan gegabah, aku akan melihat dulu seperti apa dy.
Karna sebentar lagi nct akan comeback akhir tahun maka aku pun akan menjadi stylist sekaligus produser juga.
Aku pun langsung ke ruang latihan nct karna mereka sedang latihan.
Sebelum aku masuk aku mengetuk pintu dahulu lalu masuk.
Saat masuk ku lihat mereka masih sedang berlatih coreo bersama mihwak oppa ( koreografer nct)
Namun saat aku batu saja masuk ada yg berbicara padaku.
"Hey kau siapa, kenapa sembarangan masuk?" ucap seorang wanita dengan nada yg agak tinggi
"Aku?, kau siapa? " tanyaku heran
"Ya kau memang sipa lagi, aku asisten manager nct127, mereka sedang latihan kenapa kau masuk tanpa ijin" ucap nya jutek
Aish memang mengesalkan orang ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess SM entertaiment
FanfictionAnyeonghaseo👋 Sbelum baca princess SM entertaiment baca juga "she his manager exo", yg ceritanya nggk kalah seru, ok cukup sekian promo nya kamsahamida🙏💖. Bagaimana jadinya jika anak satu2 nya pemilik sm entertaiment di beri tugas untuk mengur...