Happy reading
~~~💖💖💖~~~
Aku berjalan ke arah mereka, "Anyeongaseo" ucapku, "anyong " ucap member exo, "ini pesanan nya" ucapku, "oh kamsahamida telah mengantarkan makanan kami" ucap suho oppa.
Ya ampun aku sudah tak tahan lagi ingin tertawa melihat ekspresi mereka, "akh hyung tumben sekali pengantar makanan masuk ruang latihan" ucap Chanyeol, "iya hyung dan pengantar makanan nya yeojja lagi" ucap kai, aku sudah mengumpat dalam hati kenapa mereka banyak bertanya bukannya mengambil kantong makanan ini oh ini sungguh berat sekali.
"Ehem mianhe ajushi ini makananmu" ucapku dan member exo membelak kan mata, "oh iya mianhe pasti ini berat" ucap suho oppa yg langsung mengambil kantong makanannya.
"Hey apakah kami setua itu? " tanya sehun, "iya coba kau lihat kami, apakah kami terlihat tua sehingga kau panggil ajusshi" ucap chen, "iya aku kan masih imut" gumam baekhyun, aku sudah menahan tawaku, "hey jawablah kami noona jangan diam saja" ucap xiumin
"Iya kalian terlihat seperti ajjushi" ucapku dan kulihat mereka sedikit kesal, suho oppa hanya diam sambil menahan senyum nya, "yakk yang benar saja" ucap do, "hyung aakah muka ku terlihat tua" tanya sehun dengan muka polos, aku sudah tak tahan lagi akhirnya aku tertawa.
Merekapun heran melihat aku tertawa, dan suho oppa pun ikut tertawa yg membuat mereka semakin bingung, "yak hyung kenapa kalian tertawa? " tanya kai, "iya apa ada yg lucu? " tanya baekhyun, akupun langsung membuka masker dan topiku.
"Anyeonghaseo" ucapku sambil membungkukan badan ku, mereka pun terkejut saat aku membuka topi dan masker yg ku pakai. "Soomi" ucap do, "hah kau sudah kembali ? " ucap chen dengan wajah melongonya.
"Aaak soomi ku " ucap Chanyeol langsung berlari memelukku, "akk dongsaengku" ucak baekhyun dan dy pun memelukku, "ah plincess kau kembali " ucap sehun , "yakk oppa kalian membuat ku tak bisa bernafas" teriakku mereka pun melepaskan pelukan ku.
"Mianhe kami terlalu bahagia" ucap Chanyeol, "yakk sehun, kai apakah kalian tak merindukan ku" ucapku sambil merentangkan tangan, dan mereka berduapun langsung berlari dan memeluk ku, "ahh chingu ku miss you" ucap kai, "miss you so munch" ucap sehun, ya aku kai dan sehun memang seumuran.
"Aku juga rindu kalian" ucapku sambil memeluk mereka erat, "eh sudah gantian dong aku juga rindu dongsaengku " ucap chen, "oh chen oppa " ucapku kami pun berpelukan, "do oppa aku rindu masakanmu" ucapku sambil memeluk nya, "baiklah akan aku buatkan makanan kesukaanmu" ucap do sambil mengelus rambut ku pelan.
"Iya harus yah" ucapku, "xiumin oppa " ucap ku sambil memeluknya, "hey princess sm sudah kembali" ucapnya.
"Hey sudah2 ayo kita makan siang dulu kalian pasti sudah lapar kan" ucap suho, "ok ayo kita makan soomi" ucap xiumin oppa sambil menarik tanganku.
Kamipun mulai membuka kotak Makanan, "wah pizza" ucapku antusias, "hey ini kesukaanmu kan" ucap do oppa sambil memberikan pizza untuku, "nde kamsahamida do oppa" ucapku, "wah daebakk ini lezat sekali" ucap baekhyun
"Oh ya soomi kapan kau datang ke korea? " tanya suho, "tadi pagi dan aku langsung ke sini karna ingin bertemu appa " jelasku, "oh pasti kau lelah setelah melakukan perjalanan jauh" ucap Chanyeol, "yah begitu lah oppa " ucapku.
"Wah berati dongsaeng kita sudah menjadi sarjana " goda xiumin, "lalu kau akan bekerja di mana? " tanya chen, "hmm entahlah tapi appa menyuruh ku bekerja di sini" ucapku , "wah benarkah, kau akan menjadi seorang idol? " tanya baekhyun oppa.
Dan seketika aku diam dan berhenti memakan makananku, member exo yg lain pun diam menatap baekhyun dengan tatapan tajam, "eh mianhe soomi" ucap baekhyun pelan, "oh tak apa oppa, aku tak akan pernah menjadi idol, yah mungkin aku akan menjadi staff di sm entertainment " ucapku.
Dan mereka pun masih terdiam, "yakk oppa apa kalian mau diam saja ayo makan" ucapku, mereka pun memakan makanan nya, kamipun lanjut memakan makan siang dengan canda dan tawa.
~~~~💖💖💖~~~~
Jangan lupa vote dan coment yah
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess SM entertaiment
FanfictionAnyeonghaseo👋 Sbelum baca princess SM entertaiment baca juga "she his manager exo", yg ceritanya nggk kalah seru, ok cukup sekian promo nya kamsahamida🙏💖. Bagaimana jadinya jika anak satu2 nya pemilik sm entertaiment di beri tugas untuk mengur...