Fakta Tentang Jensoo

4.1K 337 26
                                    

Fakta:

• Jisoo pernah mengatakan di beberapa show bahwa Jennie sering menempel padanya, demikian julukan Jendeukie yang merupakan kombinasi dari kata-kata Jennie dan Jjindeuk (찐득) yang berarti Lengket.

• Jisoo mengklaim bahwa dialah yang selalu membangunkan Jennie.

• Nama kapal mereka Jenchoo adalah nama Jennie dan gabungan nama panggilan Jisoo Chi Choo.

• Jika Jennie bisa berkencan dengan salah satu anggota, itu adalah Jisoo.

• Jisoo mengatakan bahwa Jennie adalah istrinya.

• Setelah 3 hari pertemuan, mereka pergi ke sauna bersama dan melakukan percakapan mendalam tentang mimpi mereka, sambil telanjang, mereka menjadi sahabat.

• Ketika Jisoo dan keluarganya berlibur ke Pulau Jeju, Jennie pergi bersama mereka, dia mengatakan bahwa Jisoo dan keluarganya tidak akan berhenti makan.

[ENG SUB]

Facts:

• Jisoo has said on multiple show appearances that Jennie clings onto her often, thus the nickname Jendeukie which is a combination of the words Jennie and Jjindeuk (찐득) which means clingy.

• Jisoo has claimed that she is always the one to wake Jennie up.

• Their ship name Jenchoo is Jennie's name and Jisoo's nickname Chi Choo combined.

• If Jennie could date one of the members, it would be Jisoo.

• Jisoo said that Jennie is her wife.

• After 3 days of meeting, they went to a sauna together and had a deep conversation about their dreams, while naked, they became best friends.

• When Jisoo and her family visited Jeju Island on vacation, Jennie went with them, she said that Jisoo and her family would not stop eating food.

Jensoo Is Real [ANTI TEORI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang