Jenkai is a Set Up

3.9K 295 57
                                    

[IND SUB]

Bukti-bukti bahwa Jenkai setingan:

1. Jenkai dibuat untuk menutupi masalah negara

(1) Seperti yang kalian tahu, Korea Selatan sering meminta bantuan agensi terkenal untuk menutupi permasalahan negara (SM, YG, JYP)

(2) Masalah negara Korea Selatan saat itu dapat merusak reputasi negara mereka, maka mereka meminta bantuan agensi besar untuk memunculkan suatu mediaplay yaitu yang terpilih adalah Jennie dan Kai.

(3) Karena Korea Selatan tahu jika saat mereka memunculkan berita heboh ke para kpopers, para kpopers akan teralihkan pandangannya ke mediaplay itu, dan masalah besar di Korea Selatan itu tidak akan terlihat.

(3) Karena Korea Selatan tahu jika saat mereka memunculkan berita heboh ke para kpopers, para kpopers akan teralihkan pandangannya ke mediaplay itu, dan masalah besar di Korea Selatan itu tidak akan terlihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(4) Dan aku juga ga nyangka banyak kpopers yang terbodohi dengan mediaplay ini. Ya, Jennie adalah penggemar berat EXO saat predebut, bahkan Jennie membuat lagu Dubsmash dengan Jisoo saat predebut.

(5) Tetapi jangan terlalu percaya tentang mediaplay itu, kemungkinan besar itu semua rancangan.

2. Penutupan Wajah Jennie dan Kai

(6) Ini salah satu hal yang bikin aku tidak yakin, mereka sengaja melihatkan muka mereka.

(7) Mata dan hidung Jenkai terlihat dengan jelas, tidak ada penutupan apapun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(7) Mata dan hidung Jenkai terlihat dengan jelas, tidak ada penutupan apapun. Mereka bukan rookie lagi, pasti mereka sudah tahu jika harus menutupi identitas semaksimal mungkin agar tidak ketahuan dispatch.

3. Pengambilan Foto Dispatch

(8) Pengambilan foto Dispatch terlihat sangat jelas dan tidak buram, jarak antara pengambilan foto dengan Jenkai begitu dekat. Jika mereka berada di ruangan terbuka, kenapa mereka tidak lihat ke arah kiri mereka? Dan juga mereka harus melihat ke arah kanan dan kiri dulu untuk memastikan tidak ada yang melihat.

4. Dispatch dengan SM & YG

(9) Seperti biasanya, Dispatch akan meminta uang kepada agensi tersebut agar foto itu tidak disebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(9) Seperti biasanya, Dispatch akan meminta uang kepada agensi tersebut agar foto itu tidak disebar. Tetapi kenapa SM & YG tidak mau membayar. Seharusnya mereka kan tahu jika foto itu disebar, Salah satu dari mereka akan di hate habis-habisan oleh haters, lagian mereka juga dua artis terkenal.

(10) YG adalah agensi yang suka melindungi artis-artisnya, memberikan mereka istirahat cukup, bahkan seperti keluarga. Jika di posisi mereka pasti mereka akan membayar Dispatch, karena buruk untuk kesehatan mental Jennie, lagian Jennie sudah mendapat banyak hate ditambah lagi pasti kan mereka harus melakukan sesuatu, tetapi mereka tidak.

5. Jenkai Putus

(11) Dan juga tidak lama setelah mereka dikabarkan pacaran, beberapa bulan kemudian mereka langsung putus. Mungkin karena masalah negara sudah diselesaikan dengan baik.

[ENG SUB]

1. Jenkai was created to cover up the country's problems

(1) As you know, South Korea often asks for help from well-known agencies to cover up the country's problems (SM, YG, JYP)

(2) The problem of the South Korean state at that time could damage their country's reputation, so they asked the help of a large agency to come up with a mediaplay, Jennie and Kai.

(3) Because South Korea knows if when they bring up splashy news to kpopers, kpopers will be diverted to the mediaplay, and the big problem in South Korea will not be seen.

(4) And I also didn't think that many kpopers would be fooled by this mediaplay. Yes, Jennie was a big fan of EXO during the predebut, even Jennie made a Dubsmash song with Jisoo during the predebut.

(5) But don't be overly confident about the mediaplay, most likely it's all a set up.

2. Jennie and Kai's facial covering

(6) This is one of the things that makes me unsure, they deliberately show their faces.

(7) Jenkai's eyes and nose are clearly visible, there is no covering. They are not rookies anymore, surely they already know if they have to cover their identities as much as possible so that they don't get caught by Dispatch.

3. Dispatch Photo Capture

(8) Dispatch photo shoot looks very clear and not blurry, the distance between taking the photo with Jenkai is so close. If they were in an open space, why didn't they look to their left? And also they have to look right and left first to make sure no one is looking.

4. Dispatch with SM & YG

(9) As usual, Dispatch will ask the agency for money so that the photo is not shared. But why doesn't SM & YG want to pay. They should have known that if the photo was distributed, one of them would be hated so badly by haters, besides they are also two famous artists.

(10) YG is an agency that likes to protect its artists, giving them adequate rest, even like a family. If in their position they will definitely pay Dispatch, because it's bad for Jennie's mental health, after all Jennie has got a lot of hate plus they definitely have to do something, but they don't.

5. Jenkai Breaks Up

(11) And also not long after they were rumored to be dating, a few months later they broke up immediately. Maybe because the country's problems have been resolved properly.

Jensoo Is Real [ANTI TEORI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang