[1] Jennie berkunjung ke keluarga Jisoo
TRANS:
Saat Jennie mengunjungi keluarga Jisoo, dia menjadi maknae dongsaeng. Mereka (bersama dengan kakak perempuan Jisoo) berpura-pura menjadi 3 saudara perempuan. Mereka membodohi semua orang yang mereka temui. Mereka membodohi karyawan perusahaan, mereka membodohi seorang guru. Mereka menunjukkan foto keluarga yang mereka ambil dalam perjalanan. Dia berkata bahwa itu sempurna dan itu terlalu lucu.
Jisoo: "Ketika seseorang berkata" wow kalian berdua mirip "aku menjawab" itu karena kita saudara "dan mereka seperti" Uh ?? Saya tidak tahu !!
3D Jisoo:" Kami mengatakan bahwa dia adalah kerabat dari pihak ibu saya. Ibu Jennie adalah dongsaeng ibu saya, bahwa dia adalah bibi saya. Saya selalu menelepon bibinya jadi ketika dia datang saya berkata "Bibi ada di sini!" dan semua orang seperti "Oh, itu benar!"
Jisoo: "Sayang sekali aku tidak bisa menipu Blinks. Blinks akan mengetahuinya. Masih banyak orang yang tidak tahu ini. Aku akan membodohi mereka semua. Ini scam yang tidak pernah berakhir."
[2] "Ibuku sangat menyukaimu"
TRANS:
Ibuku suka ketika kamu berdansa
Ibuku sangat menyukaimu. Apa kamu tahu itu?
Aku tidak yakin jika ibuku sedang menonton ini.
Tapi aku yakin Ibuku akan menyukainya
Seperti puisi terakhir Jennie:
Seperti sihir hitam
Ketika Jisoo sedang berdansa dengan gilaIbuku menyukainya
Tentu saja puisi Jennie adalah tentang Jisoo😂
[3] Unseen Jensoo's Selfies
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Is Real [ANTI TEORI]
Non-Fiction[IND SUB][ENG SUB] 𝙅𝙚𝙣𝙣𝙞𝙚 𝙭 𝙅𝙞𝙨𝙤𝙤 ▷𝙅𝙀𝙉𝙎𝙊𝙊◁ Real evidence about Jensoo. Photos, videos, and other evidence that you may not know. And last, enjoy. For fun #1 jensoo 24 jan 2021