Hmm, ga bisa berkata-kata wkwkwkwk. Belum ada konfirmasi dari YG. Tapi kalau beneran aku tetap dukung. Meskipun kaget sih, menurutku GD dan Jennie itu sudah seperti adik kakak.😕
---
"According to Dispatch, Jennie’s normal everyday schedule was to visit G-Dragon’s home once her activities were over for the day. She would then return home and then repeat the same schedule the next day.
Dispatch stated that G-Dragon and Jennie’s relationship is a widely known secret within YG Entertainment and that Jennie’s manager takes her to and from G-Dragon’s house. Sometimes, G-Dragon’s manager would take her instead.
On January 31, the day of BLACKPINK’s online concert “THE SHOW,” Dispatch spotted Jennie leaving G-Dragon’s home in the morning and heading to the concert venue. G-Dragon’s car was also found at the venue, according to Dispatch.
A source close to the two artists stated to Dispatch, “Quite a lot of people at YG have noticed their relationship,” adding, “Jennie’s mother is also aware of her relationship with G-Dragon. She’s thankful that he takes special care of her.”
In response to the report, YG Entertainment commented, “We can not confirm anything about our artists’ personal lives. We ask for your understanding.”
TRANS:
"Menurut Dispatch, jadwal normal sehari-hari Jennie adalah mengunjungi rumah G-Dragon setelah aktivitasnya selesai hari itu. Dia kemudian akan pulang dan mengulangi jadwal yang sama keesokan harinya.
Dispatch menyatakan bahwa hubungan G-Dragon dan Jennie adalah rahasia yang diketahui luas dalam YG Entertainment dan bahwa manajer Jennie membawanya ke dan dari rumah G-Dragon. Terkadang, manajer G-Dragon akan mengambilnya sebagai gantinya.
Pada tanggal 31 Januari, hari konser online BLACKPINK "THE SHOW", Dispatch melihat Jennie meninggalkan rumah G-Dragon di pagi hari dan menuju ke tempat konser. Mobil G-Dragon juga ditemukan di tempat tersebut, menurut Dispatch.
Sumber yang dekat dengan kedua artis tersebut menyatakan kepada Dispatch, “Cukup banyak orang di YG yang memperhatikan hubungan mereka,” menambahkan, “Ibu Jennie juga mengetahui hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa dia merawatnya secara khusus. "
Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment berkomentar, “Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda. "
☝️Yang di atas ini belum tentu ya, bisa saja ngarang ☝️
---
Tanggapanku: Jadi giman ya, yaudah sih kalo Jennie nyaman sama GD gapapa. Emak Jennie juga bilang kalau GD taking good care of Jennie. Menurutku member-member Blackpink juga support. Gatau deh pokoknya, gapapa intinya. Cuman nyesek sedikit(banyak) hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Jensoo Is Real [ANTI TEORI]
Non-Fiction[IND SUB][ENG SUB] 𝙅𝙚𝙣𝙣𝙞𝙚 𝙭 𝙅𝙞𝙨𝙤𝙤 ▷𝙅𝙀𝙉𝙎𝙊𝙊◁ Real evidence about Jensoo. Photos, videos, and other evidence that you may not know. And last, enjoy. For fun #1 jensoo 24 jan 2021