𝙳𝚊𝚢 𝟸 : 𝚄𝚗𝚙𝚕𝚞𝚐 𝚊𝚗𝚍 𝚜𝚙𝚎𝚗𝚍 𝚘𝚗 𝚑𝚘𝚞𝚛 𝚝𝚘𝚐𝚎𝚝𝚑𝚎𝚛 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚗𝚘 𝚙𝚑𝚘𝚗𝚎
ㅡ𝑐ℎ𝑎𝑙𝑙𝑒𝑛𝑔𝑒ㅡ
"Halo." sapa Ryujin dengan suara seraknya.
Dia lirik bentar nama penelepon dengan mata menyipit terus hela nafas.
"Please ya babi, bisa ga sehari aja lo ga usah ganggu waktu tenang gue." gerutu Ryujin.
Sekarang masih jam setengah 5 pagi dan Jihoon udah merusuh dengan terus nelpon sampe Ryujin kebangun dengan ga ikhlas.
"NGAPAIN DEPAN RUMAH GUE?" teriak Ryujin yang langsung lari kearah balkon di kamarnya buat memastikan kalau orang berstatus pacarnya itu beneran si depan rumahnya.
"Anying ngapain si lo? Buset kepala gue muter." Ryujin megangin kepalanya.
"Mana anjir lo ga ada." pekik Ryujin pas liat depan rumahnya ga ada siapa-siapa.
"Asu ya lo!" umpat Ryujin, sementara Jihoon udah ngakak di sebrang telepon.
"Mau ngapain si lo? Sumpah ya lo babi kalau ada depan gue udah gue batek leher lo." gerutu Ryujin sambil jalan lunglai menuju kasur.
"Terus lo pikir gue peduli? Ngga ya!" tolaknya sambil narik selimut buat balik tidur.
"Mau ngapain ke pasar elah lo udah jadi babu disana bukan keturunan Narendra lagi?" tanya Ryujin.
"Sialan lo ya babi ngepet. Yaudah jemput kesini bacod bener, heran gue." kata Ryujin abis itu dia tutup telponnya.
Dia sambar handuk kecil dan jalan ke wastafel buat cuci muka.
"Random banget hidup si Babi segala belanja ke pasar. Dia yang disuruh gue yang repot." gerutu Ryujin sambil sikat gigi.
Dan disinilah pasangan babi dan babu itu berada sekarang, pasar tradisional."Mama nyuruh gue beli ini semua. Lo gih yang beli gue ngintilin." kata Jihoon sambil serahin daftar belanjaan ke tangan Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] Challenge | Jihoon
FanfictionㅡSequel of The Narendra ❝ Tentang Jihoon dan Ryujin yang mau coba so relationship goal karena keseharian mereka umpatan semua. ❞ [DALAM TAHAP REVISI] ㅡsandenim