𝙳𝚊𝚢 𝟷𝟶 : 𝚃𝚞𝚛𝚗 𝚘𝚗 𝚝𝚑𝚎 𝚛𝚘𝚖𝚊𝚗𝚝𝚒𝚌 𝚜𝚘𝚗𝚐 𝚊𝚗𝚍 𝚜𝚕𝚘𝚠 𝚍𝚊𝚗𝚌𝚎 𝚝𝚘𝚐𝚎𝚝𝚑𝚎𝚛
ㅡ𝑐ℎ𝑎𝑙𝑙𝑒𝑛𝑔𝑒ㅡ
Jihoon mandangin pesan di ponselnya. Dia bingung mau iyain atau ngga permintaan si pengirim pesan.
"Kenapa si Ca? Bisa grogi tu HP pandangin mulu." tanya Hyunsuk.
"Iya sih solnya gue ganteng" jawab Jihoon.
Hyunsuk mendengus. Nyesel dia ngomong gitu ke Jihoon.
Jihoon kan ga tau diri.
"Ini tante Nay minta ketemu sebelum berangkat ke Malay." kata Jihoon.
"Ya tinggal ketemu terus apa masalahnya?" tanya Hyunsuk.
"Ga ada sih, cuman gue bingung aja bang." jawab Jihoon.
"Kesana pamitan. Gausah mikirin masa lalu." kata Hyunsuk.
Abis itu dia jalan masuk ke kamarnya. Ninggalin Jihoon yang masih diem depan pintu kamarnya.
Ryujin yang lagi asik nonton dance tutorial ngumpat begitu kegiatannya keganggu sama telpon masuk.
BABI NGEPET🌼
Dia langsung angkat telpon dari Jihoon itu setelah sebelumnya sebutin sumpah serapah buat cowok itu.
"Lo ko hobi bangat ganggu masa tenang gue sih babi." omelnya.
"Gausah ngegas. Gue mau minta temenin ke bandara besok." pinta Jihoon.
Sengaja Ryujin loudspeaker karena tangannya msoh kotor bekas bumbu ciki.
"Ngapain ke bandara? Diusir lo?" tanya Ryujin.
"Sembarangan lo babu. Mau nganter tante Nay sama Om Rio. Mereka mau pindah ke Malay terus minta ketemu." jelas Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] Challenge | Jihoon
Fiksi PenggemarㅡSequel of The Narendra ❝ Tentang Jihoon dan Ryujin yang mau coba so relationship goal karena keseharian mereka umpatan semua. ❞ [DALAM TAHAP REVISI] ㅡsandenim