Day 22

1.2K 313 26
                                    

𝙳𝚊𝚢 𝟸𝟸 : 𝙿𝚕𝚊𝚗 𝚊 𝚏𝚞𝚝𝚞𝚛𝚎 𝚟𝚊𝚌𝚊𝚝𝚒𝚘𝚗 𝚝𝚘𝚐𝚎𝚝𝚑𝚎𝚛 𝚊𝚗𝚍 𝚜𝚎𝚝 𝚊 𝚍𝚊𝚝𝚎 𝚝𝚘 𝚝𝚊𝚔𝚎 𝚒𝚝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝙳𝚊𝚢 𝟸𝟸 : 𝙿𝚕𝚊𝚗 𝚊 𝚏𝚞𝚝𝚞𝚛𝚎 𝚟𝚊𝚌𝚊𝚝𝚒𝚘𝚗 𝚝𝚘𝚐𝚎𝚝𝚑𝚎𝚛 𝚊𝚗𝚍 𝚜𝚎𝚝 𝚊 𝚍𝚊𝚝𝚎 𝚝𝚘 𝚝𝚊𝚔𝚎 𝚒𝚝

ㅡ𝑐ℎ𝑎𝑙𝑙𝑒𝑛𝑔𝑒ㅡ



Ryujin mandangin air hujan yang turun dari bangku di koridor depan kelasnya.

"Ujan gini enaknya makan indomie tapi sayangnya gue kejebak ujan di sekolah tercinta. Ga bisa balik hiksrot" gumam Ryujin.

"Ngeluh mulu kerjaan lo" kata Jihoon yang udah berdiri di samping cewe berambut pendek itu.

"Ngagetin aja si babi" balas Ryujin.

"Ko lo belom balik sih?" tanya Ryujin pas Jihoon duduk disebelahnya.

"Lo tolol apa bodoh si? Gue nungguin elo di lobby depan ga muncul-muncul, jelas gue nungguin elo yang hobinya ngalamun balik sekolah" sewot Jihoon.

"Oh iya ya gue kan pulang pergi bareng elo, lupa gue hehe" kekeh Ryujin.

"Hehe hehe kesel gue. Balik lah ayok pengen rebahan gue" ajak Jihoon.

"Bentar dong elah ujannya masih banyak nih" tolak Ryujin sambil narik tangan Jihoon buat duduk lagi.

"Ca day 22, plan future vacation. Wacana doang kan ya gausah dijalanin" kata Ryujin.

"Gampang si kalau modal bacod doang" jawab Jihoon.

Ryujin diem kayaknya lagi mikir mau vacation macam apa.

"Gue pengen jalan-jalan naik motor kemana aja. Terus nonton dalem tenda berdua aja. Nanti baliknya makan makanan khas sunda sambil liat view kota atau pantai gitu. Nikmat banget kayaknya" kata Ryujin.

"Yaudah lo tinggal kemping terus bawa laptop baliknya mampir ke warteg sunda" jawab Jihoon.

Jihoon sebenernya lagi scroll ig untung aja masih dengerin omongan Ryujin.

"Ya kalau gitu mah gampang. Gue maunya nonton pake layar segede bioskop" balas Ryujin.

"Yaudah lo diriin tenda dalem bioskop dan impian lo terwujud" kata Jihoon.

"Dih anjir. Ga guna gue ngomongnya kalau sama lo" cibir Ryujin.

Jihoon berdiri terus regangin tangannya, keluarin jaket terus dia pake.

"Yaudah jalan sekarang" ajak Jihoon.

"Gue ga bawa jas males ah masih gerimis. Ntar gue sakit ga ada yang najisin elo" jawab Ryujin.

"Aing bawa jas 2 ya tiap hari asal lo tau. Buruan jalan sekarang elah ntar filmnya keburu mulai, jauh nih tempatnya" balas Jihoon.

"Hah?" Ryujin cosplay jadi keong.

[iii] Challenge | JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang