Day 26

1.2K 307 46
                                    

𝙳𝚊𝚢 𝟸𝟼 : 𝚃𝚊𝚔𝚎 𝚝𝚞𝚛𝚗 𝚊 𝚜𝚗𝚊𝚙𝚙𝚒𝚗𝚐 𝚙𝚑𝚘𝚝𝚘𝚜 𝚘𝚏 𝚎𝚊𝚌𝚑 𝚘𝚝𝚑𝚎𝚛

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝙳𝚊𝚢 𝟸𝟼 : 𝚃𝚊𝚔𝚎 𝚝𝚞𝚛𝚗 𝚊 𝚜𝚗𝚊𝚙𝚙𝚒𝚗𝚐 𝚙𝚑𝚘𝚝𝚘𝚜 𝚘𝚏 𝚎𝚊𝚌𝚑 𝚘𝚝𝚑𝚎𝚛. 𝚂𝚌𝚛𝚊𝚙𝚋𝚘𝚘𝚔 𝚊 𝚙𝚑𝚘𝚝𝚘𝚜 𝚕𝚊𝚝𝚎𝚛

ㅡ𝑐ℎ𝑎𝑙𝑙𝑒𝑛𝑔𝑒ㅡ




"Lo ada kamera?" tanya Ryujin.

Jihoon ngerutin dahinya.

Alah gitu aja mikir.

"Ada. Gue beli waktu kelulusan SMP tapi polaroid gitu" jawab Jihoon.

"Yaudah pake kamera lo aja. Punya gue disewa Dehan kemaren" balas Ryujin.

"Mau ngapain segala pake kamera?" tanya Yoshi.

Mereka tuh lagi gangguin Yoshi dan Nakyung yang lagi belajar berdua di perpustakaan. Katanya buat antisipasi ga lulus SN jadi siap-siap buat SB.

Masyaallah panutan.

"Day 26. Suruh foto terus dibikin scrapbook" jawab Ryujin.

"Ohh kalau mau bikin gituan ke temen kelas gue aja Let, dia suka bikin gituan. Anak kelas lain juga pernah bikin ke dia bagus" kata Nakyung.

"Lo anak IPA apa anak pemasaran si? Lancar bener nawarinnya" cibir Jihoon.

Nakyung cuman natap tajam Jihoon disebrangnya.

"Boleh deh. Lagian si babi juga ga ada darah seni bikin gituan sama kaya gue. Kalau foto gue bisa si" jawab Ryujin.

"Ngeremih lo hah? Gue juga jago kalau soal ambil foto" kata Jihoon.

"Iya ambil foto doang bukan bikin scrapbook" ejek Ryujin.

Jihoon kembangin hidungnya terus sipitin matanya.

"Awas aja lo minta jajan ketoprak ntar baliknya ga gue beliin" ancam Jihoon.

"Sabodo. Gue juga punya duit beli ketoprak doang" balas Ryujin.

"Kalau mau adu bacod jangan disini lah. Ini perpus fungsinya buat belajar. Lagian ngapain si kalian kesini? Biasanya juga kaya haram kalau ke perpus" potong Yoshi pas liat Jihoon udah mangap mau balas Ryujin.

"Gangguin kalian lah takutnya berbuat zina apalagi perpus sepi gini. Ntar ga suci lagi ini perpus" jawab Jihoon.

"Iman gue masih setebel buku ensikopledia ya Sya. Ga kaya elo yang suka cium-cium Aleta" balad Nakyung.

Mampus tau darimana ni.

Jihoon diem. Ga bisa jawab soalnya faktanya gitu.

"Yaudah si. Gimana mbak Arin sekarang Ra?" tanya Jihoon mencoba mengalihkan topik.

"Udah mulai terapi ko" jawab Nakyung.

Jihoon ngangguk. Ngerasa lega aja masalah abangnya udah beres.

[iii] Challenge | JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang