𝙳𝚊𝚢 𝟷𝟻 : 𝙳𝚘 𝚊 𝚌𝚑𝚘𝚛𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚔𝚗𝚘𝚠 𝚢𝚘𝚞𝚛 𝚙𝚊𝚛𝚝𝚗𝚎𝚛 𝚍𝚘𝚎𝚜𝚗'𝚝 𝚎𝚗𝚓𝚘𝚢 𝚍𝚘𝚒𝚗𝚐
ㅡ𝑐ℎ𝑎𝑙𝑙𝑒𝑛𝑔𝑒ㅡ
Kalau ditanya apa yang paling Ryujin ga suka dia bakal lantang menjawab.
Menaruh sesuatu di wajahnya alias dandan.
Please dia paling ga suka mukanya di corat coret makeup.
Ryujin itu suka ga pada aja kalau pake makeup, gimana kalau malah jadi jelek?
Big no kalau gitu sama make up.
Tapi yang namanya Jihoon orangnya adalah pemaksa, ditambah ada challenge beginian, pasrah aja Ryujin diseret ke salon buat di dandanin abis itu mereka mau foto studio.
Seniat itu seorang Jihoon buat bikin Ryujin kesel seharian ini.
"Ga mau itu bajunya anying!" tolak Ryujin.
Dia udah sabar dikerjain Jihoon. Bilangnya pulang sekolah mau ke cafe baru tapi malah ke salon buat dandan.
Dan sekarang dia harus pake gaun yang errrr terlalu cewe buat Ryujin. Oh tidak semudah itu. Pokonya Ryujin mau nolak mentah-mentah.
"Ish cewe-cewe suka tuh pake dress bunga-bunga gini" jawab Jihoon.
"Yaudah sana lo pacarannya sama cewe-cewe aja gausah sama gue!" sentak Ryujin.
Mbak-mbak salon cuman senyum canggung. Ya gimana ya di ada di tengah-tengah Jihoon sama Ryujin karena lagi styles rambut Ryujin dan Jihoon dibelakang sambil duduk liatin foto dress.
"Lo ngajak gue buat foto studio doang ya anjir bukan mau peragaan red carpet karena menang award!" semprot Ryujin.
"Pokonha bajunya gue yang milih lo gausah protes atau gue balik pake gojek sekarang juga!" tambahnya.
Jihoon ciut sendiri liat Ryujin mencak-mencak kaya gitu.
Ya gimana ya kan challengenya disuruh lakukan sesuatu yang pasangan kamu tidak suka.
"Yaudah deh gimana lo aja. Tapi cocokin sama jas gue" akhirnya Jihoon ngalah.
Ryujin senyum puas sambil ngacungin jempolnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] Challenge | Jihoon
FanfictionㅡSequel of The Narendra ❝ Tentang Jihoon dan Ryujin yang mau coba so relationship goal karena keseharian mereka umpatan semua. ❞ [DALAM TAHAP REVISI] ㅡsandenim