“aku tidak gila HAN JI MIN”
Aku tersentak kaget saat mendengarnyabenar. Laki-laki aneh ini dapat membaca pikiranku. Dan… DARIMANA DIA TAU NAMAKU?!
“k-kau...”
Belum selesai aku menyelesaikan perkataanku, laki-laki aneh itu sudah melesat kearahku dan menyentuh kakiku yang terluka“biar aku sembuhkan” suaranya yang berat mengalun indah masuk kedalam telingaku membuat bulu kudukku meremang
Tak lama setelah dia mengucapkan sesuatu yang aneh dari mulutnya, tangannya mengeluarkan cahaya keemasan yang menyalurkan energy hangat masuk kedalam seluruh tubuhku
Aku perhatikan matanya menutup, dengan khidmat dia melafaskan sesuatu yang tak aku mengerti, beberapa detik aku terpaku kepada wajahnya yang begitu tenang dan tegas, dia bukanlah perempuan melainkan laki-laki yang terlalu tampan, sehingga begitu sulit untuk menerima kenyataan bahwa dirinya adalah seorang laki-laki.
Dia sempurna
“tidak perlu menatapku dengan tatapan seperti itu, luka mu sudah aku sembuhkan” perkataannya barusan membuatku kaget dan membuang pandanganku kearah lain, bisa dirasakan bahwa pipiku bersemu merah saat ini
Aku mendengarnya terkekeh pelan, dengan perlahan aku kembali memperhatikannya yang kini juga sedang memperhatikanku
“seharusnya aku yang heran, bagaimana bisa ada laki-laki yang terlahir cantik sepertimu? Seperti katamu tadi, aku bukanlah lelaki cantik melainkan terlalu tampan hingga membuatnya terlihat cantik.
Tapi, bagaimana dengan dirimu? Kau bahkan tidak memiliki sesuatu untuk mendorong fakta bahwa dirimu adalah seorang lelaki. Suaramu lembut, matamu indah, bibir plump…”
lelaki aneh itu terdiam saat aku memundurkan wajahku
Bagaimana tidak?! Dia ingin menyentuh bibirku.Oke baiklah, aku memang seorang lelaki tapi aku tidak sudi di sentuh begitu saja dengan seorang lelaki yang bahkan belum ada 1 jam aku mengenalnya.
Aku dan dia memang sesama lelaki tapi aku tau batasan dan harga diri
“begini… tuan aneh, yang pertama, aku tidak tau dan tidak mau tau apa yang ada didalam otakmu saat ini, cerita karangan apapun yang ada didalam otakmu silahkan kau simpan untuk dirimu sendiri. Untuk luka ku yang sudah kau sembuhkan, aku sangat berterimakasih untuk itu, tapi jangan beranggapan bahwa bantuanmu tadi membuatku merasa berhutang budi padamu ok?
Aku tidak akan mati hanya karena luka kecil seperti tadi.Yang kedua, ya aku adalah seorang lelaki seperti yang kau tau, sudah banyak yang mengatakan bahwa diriku cantik jadi aku anggap perkataanmu tadi adalah pujian bagiku jadi terimakasih karena aku sangat tersanjung oleh pujianmu tadi.
Yang ketiga, aku akan tinggal disini untuk malam ini saja karena diluar akan banyak hewan buas saat malam dan aku berharap kau tidak menggangguku setelah omong kosong yang membosankan ini. Mengerti? Sekarang aku lelah sekali bahkan hanya untuk merespon perkataanmu. Jadi… selamat malam”
oke baiklah, setelah mengatakan banyak hal aku menjadi lelah sendiri, aku benar-benar butuh istirahat sekarang
Dengan mengambil posisi yang sedikit jauh dari dirinya, mungkin bisa membuatku merasa sedikit lebih nyaman dan dapat membantu mempercepat proses tidurku.
Semoga orang gila itu tidak kemana-mana sebelum aku berhasil membuktikan bahwa dirinya benar-benar gila dan hanya mengarang tentang kerajaan-kerajaan tadi… selamat malam untuk diriku.
Heyyoo!! Selamat datang dan semoga kalian semua menyukai tulisan ini! Jangan lupa tinggalkan jejak, ok?! Terimakasih!!
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COLD KINGDOM
Fantasy"Aku kehilangan dirimu dimasalalu, akankah aku menemukanmu dimasa kini? atau bahkan dimasa depan? " -MIN YOON GUK "Aku terjebak dengan orang aneh yang beranggapan bahwa aku adalah masa lalunya" -HAN JI MIN WARNING!! Cerita ini hanyalah Fantasi dari...