"3 kali hari ini lo ketauan" rara ngelepas corek sama rokok yang mau dinyalain sama minhee.
Minhee udah ketaun 3 kali hari sama rara. "kantin, rooftop, sekarang belakang sekolah" rara nyimpen rokok sama korek punya minhee.
"makan ini aja" rara ngasih sesuatu ke tangan minhee yang masih membeku. Minhee ga brontak rokok nya diambil. Dan minhee terima barang nya itu dari rara.
"awas ketauan lagi" rara pergi dan ngambil alat lukis nya yang dia taro dimeja bekas. "permen?"minhee smrik.
Minhee ngejar rara yang udah jalan sampe lapangan awal deket parkiran. Rara kaget. "kenapa lagi?" tanya rara yang langsung main hp.
"pulang bareng gua" ajak minhee. Rara langsung nengok ke arah minhee memastikan kalo minhee lagi sadar. "lo sadar?" tanya rara.
"ayo" minhee narik rara gitu aja. Rara otomatis ke tarik juga. Rara dibawa minhee parkiran tanpa keliatan murid lain nya.
Minhee dan rara lagi dimobil .diem dieman. Tapi sebelum berangkat,minhee buka suara. "mau makan dulu?" langsung di tanggapin gelengan dari rara.
.
"mah? Rara pulang" gada sautan dari orang rumah. "halo cabe, dari mana? Baru balik jam segini?" kecuali kakak nya. Baejin.
"apa si jamet. Ga manggil lo" rara ga marah dipanggil cabe sama kakak nya. Soalnya dia juga manggil kakak nya jamet.
"Loh!? Ada minhee?" baejin jalan sambil megang satu gelas terus ngerangkul minhee yang lebih tinggi dari dia. "dari mana nih bos?".
Rara langsung ke kamar buat mandi dan ganti baju, baru makan. Baru aja mau buka kamar, minhee udah nahan gagang pintu kamar rara. "kenapa? Mau mandi? " tanya rara.
Dapet gelengan dari minhee. " makasi" minhee ngeliatin permen gagang milkita yang dikasih rara untuk pengganti rokok nya.
"biasa aja" rara lanjutin masuk kamar. Minhee turun kebawah buat liat baejin. "ayo main ps" ajak baejin. Dan minhee ga bisa nolak.
Cloud9, 20 January 2021
Keep streaming 💖