Hari pertama ujian. Yap, ujian praktek. Rara lagi ujian praktek penjas. Kelas rara sama minhee lebih tepat nya.
Jadi per 2 kelas. Bapak nya minta rol depan tapi rara ga bisa. Dan temen temen nya rara pun begitu. Udah dibilangin dari awal. Perempuan mana mau beginian.
"yaudah atuh. Coba aja" paksa guru penjas nya. Rara narik nafas panjang dan ngehembusin kasar. "kalo kecengklak salah bapak ya".
Bapak nya malah melotot. "kok saya?"
"iyalah pak, maksa, udah tau ga bisa, udh dicoba juga tetep aja ga bisa" keluh rara. Udah males kalo dipaksa tapi tetep ga bisa.
"yaudah, saya yang pegangin"
"MAKSUT BAPAK?!" rara nutup mulut nya pas kaget kalo dia teriak. Dia kaget banget pas denger badan nya mau dipegang.
Ya big no. Lebih baik minhee yang megang. Kan udah sah. Eh engga.
Minhee yang awal nya lagi ambil niali volly buru buru ke lapangan tempat nya rara sambil lari. Dekel teriak teriak liat rambut basah minhee terbang terbang karna minhee agak lari.
"kenapa pak?"
"engga.... Kamu ngapain disini? Sana" bapak nya malah marah sama minhee. Karna minhee ga pemarah...jadi dia ga marah. Minhee tanya ke rara.
"kenapa?" karna minhee mau mastiin rara ga kenapa kenapa.
Rara langsung pingsan disamping minhee. Minhee jelas kaget, untung langsumg ditangkep dan dibawa ke uks.
.
"jamber?"
"jam set 6,kenapa?"
Rara nengok ke luar uks, udah sepi dan udah mulai gelap juga. Misi dia berhasil. "ayo pulang" ajak rara.
Minhee nahan tangan nya rara. "kamu sengaja ya? Biar ga pratek?" rara ngangguk santai.
"ya lagian gua juga udah nyoba, tapi ga bisa bisa" rara berdiri dan jalan keluar uks dan koridor sekolah yang udah agak gelap.
Minhee ngegendong tas rara dan tas dia ngikutin kemana rara jalan. Ternyata keparkiran. Rara hapal. Betul mobil minhee.
"mau makan ga? Apa langsung pulang?" rara masang sitbelt nya. "pulang dulu deh. Ganti baju".
"kamu mau ganti baju doang?" tanya minhee myalain mesin mobil. "hah?" rara agak ambigu sama Pertanyaan nya.
minhee ga mau rara mikir yang aneh aneh."maksutnya–ga mandi?" rara ngegeleng. "engga. Males"
"tapi kamu keringetan"
"kok maksa?"
"iya juga"
Minhee ngeliat kaca spion buat liat kebelakang. "ada baju ganti kamu. Ganti gih".
"DISINI!?"
"ENGGA–MAKSUTNYA–DIBELAKANG"
swanangsa, 19 feb 21
Abis ini end bakalan ada kluar cerita baru..
Mau member siapa?Keep streaming<3
Saat nya mengeluarkan ini: