🎞5.05

22 5 0
                                    

Pagi pagi minhee udah naik darah aja. Gimana engga, shera dari tadi ngamuk ngamuk didepan rumah nya.

"kok bawa motor sih!? Biasanya juga naik mobil!" shera ga mau naik motor. Dia belum pernah naik motor juga.

Minhee udah muak. Dan siap siap ngambil tamcap gas. "ga usah naik". Minhee langsung pergi gitu aja. Kalo diturutin. Yang ada minhee yang telat.

Minhee rela relain rara naik biss dan izin ke mamah irene karna harus nganter mamah nya ke pasar.

Rara jelas ga keberatan. Karna dia ga ngeharapin minhee lebih bahkan gada sama sekali. Lagian juga rara sering naik biss karna mobil mya dipake sama papah nya kerja.

Rara pernah ditawarin mobil sama papah taehyung. Tapi rara ga mau. Dia mau naik biss aja bareng yuri.

Sekarang. Minhee harus nyocohin hati nya, ke rara atau ke shera.

.

"tumben naik biss bareng yuri, teh" seongmin ini sebenernya adek angkat rara. Tapi jarang kerumah rara. Karna dia punya rumah sendiri. Mau dia sendiri sih.

"ya pengen aja sih, kenapa?" seongmin ngegeleng sesekalk ngemut permen gagang nya. Seongmin itu jalan jalan pagi disekitar sekolah sama yuri dan rara.

"besok sabi kali jalan jalan" ajak yuri. Rara berfikir sebentar. "bawa cowok" . Rara langsung ngegeleng. "ga. Ga mau".

Yuri berdecak.  "ga jadi deh. Ntar aja kapan kapan" seongmin cuman nyimak aja. Sambil liat siswa siswi yang ngobrol satu sama lain.

"bukanya sebentar lagi pesta topeng ya, teh?" yuri sama rara berhenti dan langsung nengok ke seongmin. Yang ditengokin malah jalan aja.

"oh iya ya? Sekarang tanggal?...... " yuri nge cek hp nya. "tanggal 26.....".

"besok... " ucap rara. Yuri langsung lemes juga. Karna gada pasangan. Udah gitu sekelas ogah sama yuri. Kalo sama rara sih banyak. Cuman rara nya aja tuli dan buta. Bilang gada, padahal ngantri.

"mampus gue" ucap yuri. "ah bodo ah. Gua bolos aja". Keluh yuri.

"ga naik kelas nanti lo" ucap rara. "ah dari persami kemaren juga begitu. Tuh si wonjin? Ga ikut persami. Naik ga dia? NAIK ANJIR".

Emang bener. Tapi kalo beneran ga naik kan ga lucu. "kita semua sudah ditipu sejak persami kak yuri" seongmin yang dateng dateng pake jalan mundur.

Cloud9, 22 January 2021

Maybe, double up💖

Tunangan | KMHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang