"kamu kemaren ga jemput aku, kamu kemana?" shera gelayutan aja ditangan minhee yang lagi bengong.
Gimana ga bengong, pikiram dia lagi kosong. Minhee gada prasaan sama rara, dan juga shera.
Shera berhenti dan otomatis minhee berhenti. "kamu kok bengong aja!?" minhee narik nafas panjang. "gua mau pulang".
Shera cemberut. "terus kamu ninggalin aku disini?" minhee ga ngambil pusing dan langsung ninggalin shera.
Minhee langsung nyalain mobil nya dan buru buru kerumah rara sebelum jam 11 malem.
Shera masih ditempat sambil mainin hp nya.
.
Minhee ternyata datang jam set 11 tapi udah liat rara menggeletak di meja belajar nya. Tepat nya.... Rara lagi nge fanart di ipad nya.
Rara ketiduran dengan kacamata mya dimeja. Minhee ketawa pelan. Dan senyum yang sangat tipis.
Minhee narik kacamata yang rara pake. Karna kalo patah, rara bisa marah, seinget minhee, ini kacamata yang dia beli sendiri pas kelas 9 smp.
"hm? Minhee? Kapan dateng nya? " rara ternyata kebangun dengan suara serak nya. karna gerakan dari minhee yang ngambil kacamata. "gara gara gua ya? " tanya lembut minhee.
Rara ngegeleng. "engga. Emang pegel bobo kayak gini" rara berdiri dan pindah ke atas kasur. Minhee langsung matiin ipad rara gitu aja, karna takut ga ke save.
Minhee juga masukin kacamata rara yang diatas meja lampu ke dalam kotak kacamatanya. Minhee nyelimutin rara juga.
"loh? Ga pulang?" rara ngerasa minhee lagi duduk disamping ranjang sambil ngeliatin rara.
Minhee dengan pakaiam serba hitam. Dimalam hari, bikin siapa aja takut karna serem. Tapi dimata rara, minhee selalu keren.
"pulang gih, udah jam.... " rara nge cek hp nya. "jam 11 nih, besok sekola tau" rara ngomong ke minhee dengan mata tertutup nya. Rara terlalu ngantuk buat diajak ngobrol.
"nginep" rara ngangguk aja pas minhee udah mulai beranjak dari kasur nya. Rara nyampingin badanya dan nutup badan nya hampir seluruh badan. Minhee ketawa dalam diam lagi.
Minhee ga mau rara tau kalo dia itu selalu senyum buat rara, tapi gada perasaan. Kalo rara tau, rara bakalan mikir kalo dia suka sama rara.
"matiin lampu nya dong tolong" minhee ngangguk samar dan langsung matiin lampu kamar rara yng redup karna udah mau tidur.
Shera : besok kalo ga jemput aku.... Daddy bisa tau. ^^ see you kang minhee.
Cloud9, 21 January 2021
Cieee 4M🖤