🎞13.13

14 5 2
                                    

Ayo dong comment, biar semangat update nya huhuhu

Ya disini lah rara, udah satu rumah sama minhee dari 2 hari lalu.

Minhee ngelepas jam tanganya dan jaket nya. Rara lagi nonton tv setelah beres beres rumah dan masak.

Ya hasil belajar dari mamah. Minhee izin ke rara yang lagi scroll twitter kali ini.

"aku cabut lagi"

Rara ga ambil pusing. Terserah dia deh mau nya gimana. Rara masih belum tau kalo minhee punya pacar.

Ya minhee cabut buat ketemu pacar nya. Yang mendadak ngajakin jalan. Padahal minhee diliburin buat sama rara.

Ga lama setelah minhee pergi, rara dapet chat dari temen nya.

Yuri : ayo jalan jalan.

.

"tumben. Ngapain?" rara nyedot minumanya dan ngeliatin yuri yang lagi makan. "abis nya gua bete gada lo. Ya gua cabut aja dari sekolah".

"bawa mobil!?" rara agak kaget karna kan disekolah nya cewek ga boleh bawa mobil. Yuri ngegeleng "engga, gua balik dulu". Rara ngangguk dan lanjut makan.

Selama pertemuan, mereka gada yang namanya main hp. Sibuk belanja ini itu sampe nonton film dibioskop. Bahkan beli makanan yang banyak.

Dan sampe ga kerasa kalo udah malem banget. Rara ketawa. "gila. Selama kita temenan, baru kali ini se plong itu jalan" yuri ikut ketawa. "karna gua yang bayarin anying".

Yuri ngeliat kearah belakang. "pantes mall udah sepi. Ternyata udah jam 11 malem anjir" rara langsung melotot, otak nya buru buru buat nyuruh badan nya nyari hp di tas.

Bener aja. Minhee nge call in rara dari tadi. Bahkan keliatan, minhee udah nyariin rara dari jam 7 malem.

"mampus".

.

Rara ngebuka pintu pelan pelan, niat biar ga ketauan minhee. Tau nya ketauan. Minhee masih pake kemeja yang dia pake tadi. Digulung setengah sambil ngelipet kedua tanganya diatas dada.

Rara ketawa canggung. "belum tidur?" tanya rara, minhee masih ga jawab. Rara udah istigraf aja dari tadi takut minhee bakalan kasar kedia.

"kemana aja ra?udah jam set 12 lo baru balik" tanya minhee. Rara yang awal nya nunduk jadi nungak. "hm.. Main sama yuri tadi".

Minhee menghembuskan nafas kasar. "besok besok ngomong kalo kemana mana ya ra? Kamu sekarang tanggung jawab aku".

Swanangsa, 13 feb 21

Besok anniversary 10 bulan nya cravity🎁

Siap siap cerita baru kang minhee lain nya.... Xixi

Tunangan | KMHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang