"Jihoon! Jihoon!"teriak Yoongi
Semua berkeliling hutan guna mencari Jihoon.
"Jihoon kamu dimana sayang!"teriak Ratu Lee
"Noona! Jihoon noona!"teriak Hwall dan Suhwan
"Noona dimana!"teriak Chan
"Jihoon noona!"teriak Seokmin
Lalu tidak lama kemudian seekor Alicorn milik Jihoon datang.
"Hey hey tenang! Ada apa?"tanya Yoongi pada Alicorn itu
Alicorn milik Jihoon terus menerus menoleh kebelakang seakan ingin mengajak dan memberitahu sesuatu.
"Bukankah dia Alicorn milik Jihoon?"ucap Jeonghan
"Hey ada apa? Apa ada yang ingin kamu katakan?"tanya Raja Lee seraya mendekati Alicorn Jihoon
"Kami tidak mengerti apa yang kamu katakan"kata Chan
"Sepertinya dia ingin membawa kita ke sesuatu tempat"sahut Seokmin
"Kita ikuti dia!"ucap Raja Lee
Mereka pun terbang mengikuti Alicorn milik Jihoon.
☆~~~~~☆~~~~~☆~~~~~☆~~~~~☆~~~~~☆
Saat sudah sampai mereka bisa melihat Jihoon yang berada ditepi jurang dan akan melompat.
"Jihoon hentikan!"teriak Yoongi memegang lengan Jihoon.
Jihoon berusaha menarik lengannya kembali tapi Yoongi segera merengkuh tubuhnya erat.
"Lepaskan! Lepaskan aku! Biarkan aku mengakhiri hidupku...hiks"ucap Jihoon yang memberontak dipelukan Yoongi
Raja dan Ratu Lee mendekat ikut memeluk Jihoon erat.
"Jihoon sayang, biarkan kami berikan penjelasan ya? Agar kamu mengerti apa yang terjadi sebenarnya"kata Ratu Lee menangkup pipi gembil Jihoon.Jihoon yang masih terisak hanya bisa mengganggukkan kepala pelan.
Lalu mereka memberitahu semuanya kepada Jihoon yang sontak merasa tidak percaya dengan apa yang terjadi.
"Jihoonie maafkan kami karna tidak bisa menyelamatkanmu waktu itu"kata Raja Lee
"Aniya,seharusnya Jihoon yang minta maaf karna tidak mau mendengar penjelasan appa dan eomma dulu hingga aku menuduh yang tidak tidak,mianhae aku tidak pantas ikut dengan kalian..."ucap Jihoon menundukkan kepalanya.
Ratu Lee menangkup kedua pipi gembil Jihoon dan mengangkat kepalanya agar bisa melihat kedua mata indah Jihoon.
"Tidak sayang,kamu tidak salah tapi kami lah yang salah maafkan kami ya?,Jihoon tetap Putri eomma dan appa jadi Jihoon akan ikut eomma pulang karna Jihoon juga merupakan Putri mahkota dan lagi kami akan menjodohkanmu dengan Soonyoung sayang"kata Ratu Lee lembut
Grep
Tanpa aba aba Jihoon langsung memeluk sang Ibu dan menangis dipelukkannya.
Raja Lee,Yoongi,Seokmin,Chan dan si kembar Lee pun ikut memeluk kedua orang yang mereka sayangi.
Semua yang melihat itu ikut merasa bahagia karna bisa melihat kembali keluarga kerajaan Lee kembali utuh bahkan Seungkwan pun sudah ikut menangis melihatnya.
"Huwaaaa...kenapa kalian buat aku menangis"kata Seungkwan
Yang lain tertawa mendengar perkataan Seungkwan bahkan Jihoon pun ikut tertawa mendengarnya.
Sreek..sreek..grrrh...
Telinga kucing Jihoon bergerak mendengar sesuatu dan itu membuatnya melihat sekeliling untuk berjaga jaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Forest [END✔️]
Adventure[END] Seorang bayi Yeoja harus terpisahkan dengan keluarganya karna Ratu negeri Deadland terus menerus mengincar bayi yeoja itu setelah mengetahui bahwa hidupnya akan abadi jika mengambil seluruh kekuatannya dan meminum darah bayi yeoja itu. 18 tahu...