Chapter 14

316 32 0
                                    

"Youngji...hiks...maafkan eomma...hiks..karna tidak bisa...hiks..hiks..menyelamatkanmu...hiks"racau Jihoon dipelukan Soonyoung.

Setelah penyerangan E:U dan Harimau hitam kerajaan Deadland,Semuanya memutuskan untuk memberikan ruang untuk Jihoon dan Soonyoung.

"Shhh...sudahlah ini bukan salahmu ini salahku yang tidak bisa menjaga kalian dengan baik"ucap Soonyoung mengelus punggung Jihoon lembut.

"Aniya...hiks...ini salahku...hiks...aku ibu yang buruk...hiks"kata Jihoon disela sela tangisannya.

"Hiks...hiks....Youngji..."lirih Jihoon

Soonyoung tidak bisa berbuat apa apa lagi selain mengeratkan pelukannya dan mengelus sesekali menepuk punggung Jihoon.

Lalu Soonyoung melepaskan pelukannya,menangkup pipi Jihoon dan menghapus air matanya.

"Uljimayo,nanti baby ikut merasa sedih,dan lagi maafkan aku ne?"ucap Soonyoung

Jihoon tidak menjawab ucapan Soonyoung.

Cup

Soonyoung mengecup bibir Jihoon sekilas dan menenggelamkan wajahnya didada Jihoon.

"Maafkan aku Jihoon karna aku Youngji pergi meninggalkan kita,sungguh maafkan aku...mianhae hiks..."ucap Soonyoung yang akhirnya menangis.

"Ne...Soonyoungie"jawab Jihoon pelan.

☆~~~~~☆~~~~~☆~~~~~☆~~~~~☆~~~~~☆

Sementara itu diluar

"Eonni aku tidak tega melihat Soonyoung oppa dan Jihoon eonni menangis seperti itu"ucap Seungkwan memeluk Wonwoo.

Ya,mereka sedikit mengintip keadaan Soonyoung dan Jihoon.

"Eonni juga"balas Jeonghan menatap Soonji yang berada digendongannya.

"Lebih baik besok kita sudah berangkat kembali kekerajaan"kata Seungcheol

"Baik"jawab semuanya

"Aku dan Jisoo akan mengantarkan Jiyoung dan Soonji kedalam dulu,dan kalian kembalilah istirahat untuk sementara para yeoja ikut tidur diluar saja kita biarkan mereka berdua dulu,kajja Jisoo"ucap Jeonghan

Semua mengikuti ucapan Jeonghan,lalu Jeonghan dan Jisoo masuk kedalam dengan Jiyoung dan Soonji digendongan mereka.

Krieeet...

"Soonyoung,Jihoon apa kalian sudah tenang?"tanya Jisoo

"Jihoon masih belum tenang noona,sini Jiyoung dan Soonji"jawab Soonyoung

Jeonghan dan Jisoo memberikan Jiyoung dan Soonji pada Soonyoung secara perlahan.

Soonyoung menaruh Jiyoung dan Soonji diatas ranjang pelan pelan takut membangunkan anaknya itu.

"Semua akan baik baik saja Soon"ucap Jeonghan menepuk bahu Soonyoung.

"Kami ada bersama kalian,noona keluar ya"kata Jisoo berjalan keluar diikuti Jeonghan.

Blam

Setelah Jeonghan dan Jisoo keluar,Soonyoung membuang nafas pelan.

Soonyoung menatap ketiga orang yang dia sayanginya itu lembut,lalu dia berbaring disisi ranjang yang kosong.

Posisinya
Soonyoung - Soonji - Jiyoung - Jihoon.

"Maafkan aku,aku menyayangi kalian..."gumam Soonyoung ikut terlelap.

☆~~~~~☆~~~~~☆~~~~~☆~~~~~☆~~~~~☆

Semua kini sudah siap untuk kembali ke kerajaan.

Jihoon masih melamun dengan Soonji digendongannya hingga sebuah lengan kekar melingkar dipinggangnya membuatnya tersentak.

Love In The Forest [END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang