Chapter 21

535 32 0
                                    

Pertarungan mereka semua terus berlanjut hingga mereka semua kelelahan.

"Kalian benar benar!"marah Ratu Sana membuat bola petir dengan api yang sangat besar.

Jihoon langsung membuat tameng dan melindungi semuanya.

Lalu Jihoon maju kedepan mereka.
"Jihoon apa yang kamu lakukan?!"tanya Soonyoung

"Jihoon masuk kedalam tameng!"perintah Raja Lee

"Jihoonie kamu mau apa?!"tanya Ratu Lee

"Jihoon masuk!"sahut Jeonghan

Sedangkan Jihoon yang mendengar itu tersenyum kearah mereka.

"Aku akan menyelesaikan ini"ucap Jihoon

"Tidak eomma jangan!"kata Woozi

"Aku harus"ucap Jihoon lalu terbang kearah Ratu Sana dengan pedang ditangannya.

Ratu Sana melempar bola petir dan api itu kearah mereka tapi beruntungnya tameng yang dibuat Jihoon melindungi mereka.

Dna tepat pada waktu yang sama Jihoon menusuk jantung Ratu Sana menggunakan pedangnya seraya mengucapkan kalimat.

"la magia de la amistad es como un diamante!"ucap Jihoon

Syuut

BOOM!

ledakan besar tidak terhindar oleh semuanya.

Semua berpegangan agar tidak ikut terhempas karna ledakan itu.

Setelah ledakan itu berhenti,tameng yang Jihoon buat menghilang bersamaan dengan tumbangnya Jihoon.

"JIHOON!!"teriak mereka berlari menghampiri Jihoon.

"Jihoon,Jihoon! Bangun Jihoon! Aku mohon!"kata Soonyoung yang memangku kepala Jihoon.

Tidak ada balasan dari Jihoon.
Semua langsung menangis histeris saat Jihoon sama sekali tidak merespon.

"Jihoonie...hiks...bangun"ucap Soonyoung menepuk pipi Jihoon pelan.

"Jihoon!"teriak Soonyoung

☆~~~~~☆~~~~~☆~~~~~☆~~~~~☆~~~~~☆

Tes

Tes

Semua masih ditempat medan tempur dan Soonyoung masih memangku kepala Jihoon.

Tangisan mereka belum berhenti,hingga akhirnya tubuh Jihoon mulai menghilang.

"Tidak! Tidak! TIDAK!"teriak Soonyoung kala melihat tubuh Jihoon mulai menghilang.

Dan tubuh Jihoon menghilang dan berubah menjadi jiwa cahaya.

Soonyoung memegang dan memeluk jiwa Jihoon dengan berlinang air mata.

"Jihoon...hiks..."isak Soonyoung

"Hyung...hiks...hyung pasti bisa...hiks...mengembalikan Jihoon noona kan?"tanya Chan penuh harap pada Hanie.

Namun yang didapatnya adalah sebuah gelengan kepala.

Soonyoung terus menangisi kepergian Jihoon sampai dirinya teringat ucapan Jihoon.

"Gunakan ini untuk menyembuhkan atau menghidupkan kembali seseorang Soon"

Soonyoung langsung berdiri kala dia teringat dengan ucapan itu.

Semua menatap Soonyoung bingung.
"Soon kenapa-"

"Kita harus kembali kekerajaan hyung"potong Soonyoung pada Seungcheol.

Love In The Forest [END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang