Chap - 6 [18+]

418 36 5
                                    

WARNING 18+!!!
_________________


Tidak banyak yang dilakukan Moon Byul dirumahnya pagi ini. Menonton televisi dan merebahkan badan. Luka dilengannya juga masih terbalut kain perban.

"aishhh sebenarnya siapa orang itu huh? Aku juga tidak merasa punya masalah dengan siapapun, benar-benar membuatku pusing"

Moon Byul beranjak pergi ke dapur, tapi langkahnya terhenti karena ponselnya terus berbunyi.

"apakah sebuah sayatan sudah dapat menggertakanmu Moon Byul-ssi?"

"silahkan saja terus mengancamku, aku tidak selemah itu!"

"baiklah jika kau menantangku!"

Sambungan telpon itu terputus. Moon Byul tidak terlalu mempedulikan telepon itu. Ia melanjutkan langkahnya menuju dapur mengambil minuman kaleng dan kembali merebahkan badannya di sofa depan televisi.

Moon Byul mendadak menjadi memikirkan Yong Sun.

"sedang apa dia sekarang? Apa aku telpon saja dia? Akhh tidak tidak, setelah apa yang kukatakan semalam sepertinya dia butuh waktu untuk menetralkan diri. Aishhhhh dia benar-benar membuatku gila"

________________

Sedangkan Yong Sun hari ini membantu orang tuanya di kedai. Menyiapkan peralatan makan dan memastikan semuanya bersih.

"annyeong" sapa para pelanggan yang datang ke kedai itu.

Dengan senang hati Yong Sun melayani satu-persatu pelanggan yang datang. Hingga waktu menunjukan pukul 16.00 kedai terlihat tidak terlalu ramai. Eomma Yong Sun menyuruh Yong Sun kembali kerumah.

"kau pulanglah dulu, temani adikmu sepertinya dia sudah pulang"

"ne eomma"

Sesampainya dirumah Yong Sun langsung merebahkan badannya dikasur membuat Hyejin yang juga sedang rebahan tertimpa tubuh Yong Sun.

"Yaa!! Eonni! Kau berat! Cepat singkirkan badanmu!"

"huhhh aku lelahhhhh"

"aku tau kau lelah tapi geserlah sedikit!"

Yong Sun menggeserkan tubuhnya sambil tertawa melihat adiknya itu.

"eonni, nanti malam aku dan wheein akan pergi nonton film. Apa kau mau ikut?"

"hmm baiklah aku akan ikut"

*

*

Waktu menunjukkan pukul 19.10 Yong Sun dan Hyejin bersiap untuk pergi menonton film.

"dimana wheein?" tanya Yong Sun

"mungkin sebentar lagi dia datang"

Tok..tok..tok... seseorang mengetuk pintu rumah. Hyejin segera menghampiri.

"Annyeong"

"ah kau datang juga"

Itu Wheein.

"Annyeong eonni" wheein memperlihatkan senyum lebarnya

"ya sudah ayo kita berangkat sekarang" sahut Hyejin

Baru saja keluar dari rumah, ponsel Yong Sun berdering memberikan notif panggilan masuk dari Moon Byul. Yong Sun ragu untuk menjawab panggilan itu.

"dari siapa eonni?" tanya Hyejin

"presdir Moon Byul"

"presdir Moon Byul? Pemilik Stars Corp itu? Angkat saja eonni angkat saja" Wheein menyuruh Yong Sun untuk segera menjawab telponnya dan Yong Sun menurutinya.

ASSISTANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang