Chap - 4

223 37 2
                                    

Sudah seminggu lebih Yong Sun menjadi asisten pribadi Moon Byul. Dia terlihat mulai menikmati pekerjaannya sekarang. Sudah menjadi rutinitas paginya, Yong Sun harus bersiap diri untuk segera berangkat menemui presdirnya dikantor.

Saat sedang menata rambutnya, ponselnya berbunyi ada notifikasi panggilan dari Moon Byul.

"Yeoboseyo presdir?"

"hari ini kita tidak akan ke kantor, aku ingin jalan-jalan. Bersiaplah, dalam 20 menit aku akan menjemputmu"

"baik presdir"

Yong Sun harus kembali memilih pakaiannya.

"aishh mendadak seperti ini, padahal aku sudah menyiapkan baju" oceh Yong Sun

*

Sedangkan Moon Byul terlihat sedang sibuk sendiri memilih pakaian mana yang harus dia kenakan. Padahal sebelumya dia tidak pernah kebingungan memilih baju untuk pergi keluar.

"apa ini cocok? Ah tapi ini terlihat sangat formal"

Moon Byul sibuk bicara dengan dirinya sendiri sambil memadu padankan beberapa pakaian di depan cermin besarnya.

10 menit berlalu, akhirnya Moon Byul siap juga. Dia segera menuju mobil dan melajukannya menuju rumah Yong Sun.

#SKIP

Tokk..tokk..tokkkk... Moon Byul mengetuk pintu rumah milik Yong Sun. Seorang wanita paruh baya membukakan pintu.

"annyeonghaseyo" Moon Byul membungkukkan badan

"ne, dengan siapa ya? Ada perlu apa kemari?"

"saya atasan Kim Yong Sun-ssi, saya ingin bertemu dengannya"

"ohh presdirnya itu, saya eommanya Yong Sun"

"ah ne, eommo-nim"

"mari silahkan masuk, silahkan menunggu didalam dan anggap saja rumah sendiri. Yong Sun masih ada dikamarnya, nanti akan ku panggilkan"

Eomma Yong Sun dengan sangat senang dan heboh menyuruh Moon Byul untuk masuk kerumah.

"mari kita sarapan dulu, kau harus ikut sarapan bersama"

"eoh...anu.." gugup Moon Byul karena dari rumah Moon Byul sudah sarapan

"ahh kau tidak makan makanan disembarang tempat ya?"

"bukan..bukan seperti itu, jangan beranggapan begitu"

"jika bukan kau harus makan"

"baik, kamsahamnida" Moon Byul hanya bisa pasrah.

Ibu Yong Sun tampak bersemangat menyiapkan sarapan di meja. Satu-persatu penghuni rumah mendatangi meja makan. Tampak Appa Yong Sun, Hyejin, dan Yong Sun sendiri juga sudah bersiap. Mereka semua segera menyantap hidangan yang sudah disediakan.

"aihh..kenapa menunya menjadi banyak seperti ini?" Yong Sun keheranan

"husshhh, eomma kan sudah mengajarkanmu untuk jangan membiarkan tamu yang datang merasa kelaparan"

"mari kita makan"

"ne.." jawab serentak semua orang

Moon Byul merasa sangat senang berada dirumah Yong Sun. Menikmati sarapan bersama anggota keluarga yang lain membuatnya sedikit tersentuh. Sudah lama sekali dia tidak merasakan suasana yang sangat hangat seperti itu. Terakhir kali mungkin saat dia berumur 9 tahun. Setelah sarapan selesai. Moon Byul dan Yong Sun berpamitan untuk segera pergi.

______

Moon Byul membawa Yong Sun ke tempat wisata bernama Lotte World. Menaiki beberapa wahana salah satunya roller Coaster. Sebenarnya Moon Byul tampak sedikit takut tapi dia harus menjaga imagenya di depan Yong Sun sebagai seorang Presdir yang terlihat keren.

ASSISTANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang