Chap - 7

325 42 4
                                    

#Keesokan paginya

Bunyi alarm membuat Yong Sun yang masih terpejam berusaha mematikan alarm di samping nakas tempat tidur. Yong Sun berusaha bangun perlahan dan menyadari Moon Byul disampingnya masih tertidur dengan posisi memeluknya dari belakang.

Dia merubah posisi tubuhnya menjadi berhadapan dengan Moon Byul dan mulai memandangi setiap inci wajah orang yang ada di sampingnya ini.

#Yong Sun POV

Dia terlihat sangat tampan dan juga cantik jika sedang tertidur seperti ini.

"jangan memandangiku seperti itu"

Yong Sun terkejut dan langsung mengalihkan pandangannya.

"coba sini lihat aku"

Yong Sun menoleh, dan cup...sebuah kecupan manis dari Moon Byul mendarat di kening Yong Sun. Pipi Yong Sun mendadak menjadi lebih merah dari sebelumnya.

"kurasa mulai hari ini kita resmi menjalin hubungan" kata Moon Byul

Yong Sun membalas pernyataan Moon Byul dengan senyuman.

"Dan pipimu memang cepat sekali memerah ya" ledek Moon Byul

"aishhh...ah sudahlah aku mandi"

Yong Sun beranjak bangun dan segera membersihkan dirinya. Sambil menunggu Yong Sun selesai mandi, Moon Byul mengambil sebuah paper bag yang lumayan besar di lemarinya, meletakkannya di atas kasur dan dia kembali terbaring sambil memainkan ponselnya.

Setelah selesai membersihkan badannya, Yong Sun keluar dari toilet dengan hanya menggunakan bathrobe milik Moon Byul. Melihat Yong Sun, Moon Byul menatap seluruh tubuh milik Yong Sun.

"aishhhh...jangan menatapku terus! Apa aku boleh meminjam baju? Aku tidak membawa baju ganti" oceh Yong Sun

"bagaimana kalau tidak perlu memakai baju?" smirk Moon Byul

"aigo.. dasar mesum"

"hahahaa...ini pakailah ini, aku sudah lama menyiapkannya untukmu" ujar Moon Byul sambil memberikan paper bagnya tadi.

"apa ini?"

"sudah pakai saja"

Yong Sun kembali bersiap, mengenakan apa yang diberikan Moon Byul tadi. Sebuah Shirt dress berwarna putih dengan kerah yang sedikit terbuka sudah terpakai rapih di tubuh Yong Sun.

Moon Byul yang masih terbaring di tempat tidur segera terbangun melihat betapa cantiknya pacarnya itu sekarang.

"ini sangat cocok ditubuhmu. Kamu terlihat sangat sangat cantik" kata Moon Byul yang tak melepas pandangannya dari Yong Sun

"cocok cocok! Kamu tidak lihat huh? Kamu menaruh banyak bekas di sekitar leherku dan aku harus memakai baju ini?"

Moon Byul beranjak menghampiri Yong Sun.

"kamu harus tetap menggerai rambutmu dan padukan dengan syal, nanti akan kusiapkan" kata Moon Byul sambil mengelus kepala Yong Sun dengan kedua tangannya. Dan Yong Sun menganggukan kepalanya.

"Tapi jujur, pagi ini kamu benar-benar sangat cantik sayangku" lanjut Moon Byul

"ah sudah sudah pujiannya, kamu harus mandi juga dan aku akan membuatkan sarapan"

"aku mau mandi jika kamu yang memandikan.."

"memangnya kamu bayi? Ayolah sayang, kamu juga harus berangkat ke kantor kan?"

"iya iya deh"

Moon Byul menuruti perkataan Yong Sun dan segera bersiap. Sedangkan Yong Sun beranjak menuju dapur dan mulai membuat menu sarapan dengan bahan-bahan yang tersedia di dapur.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ASSISTANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang