Pembuka

72 25 4
                                    

Siang hari yang terik Ribuan para masyarakat berdatangan di Kantor pusat yang bernama kantor Beelz Organization.
Mereka meminta pertangung jawaban atas apa yang sudah dilakukan oleh Beelz Organization yang merupakan dalang di balik semua yang terjadi.

Sementara mereka yang ada di dalam kantor tersebut,tidak menghiraukan kericuhan yang ada di luar.Juniar Ferino yang merupakan pemimpin dari Beelz Organization hanya bisa melihat para warga yang berkerumunan di kantornya dari dalam tanpa bertindak apa pun.

"Boss..Apa yang harus kita lakukan,apakah kita hanya diam begini saja?"tanya Edwardo Christian yang merupakan tangan kanannya Juniar.

"Aku juga bingung apa yang harus kita lakukan sekarang"Jawab Juniar sambil duduk merenung,dia hanya memikirkan kepada seseorang yang bernama Gerard
"Tak akan ku maafkan semua yang dia perbuat"Marah Juniar dalam Hatinya

---------------------------------

Salah seorang yang tengah mempersiapkan persenjataanya untuk dia gunakan sambil membuka berita di televisi dia membersihkan darah yang berlumuran di pisaunya dan juga mempersiapkan beberapa amunisi untuk dia gunakan.Saat sedang mempersiapkan persenjataan nya terdengar berita di tv yang membicarakan tentang demo masyarakat di Beelz Organization.

"Kali ini kau tidak bisa berbuat apa-apa lagi Juniar"ucapnya sambil tersenyum jahat ia melihat wajahnya di Pisau yang ia pegang dan bertanya kepadanya sendiri"Apa aku jahat?"sambil tersenyum.

Setelahnya dia mengambil salah satu suntik besar dan ia juga mengambil salah satu ramuan yang kemudian ia tuangkan ke dalam suntik itu.
Semua senjata dan perlengkapan lainnya sudah di bereskannya dan segera ia memasukan ke dalam tas gantungnnya.
Orang itu kemudian berjalan ke arah jam dindingnya"sekarang ini sudah pukul 2.00,4 jam lagi aku baru beraksi." Orang itu pun menuju kekamarnya untuk beristirahat sejenak.

---------------------------------------

Seorang remaja, yang baru berusia 18 tahun yang bernama Shawn Benedik sedang makan bersama timnya yang bernama Beelz Concueror.Shawn Benedik merupakan member baru dari tim itu dan juga merupakan salah satu member termuda."Hei apa kalian tidak merasa curiga kepada Beelz Organization,apakah virus itu ulah mereka?"tanya Shawn yang tidak mengetahui apa-apa karena masih anggota baru.

"Itu sudah menjadi cerita lama memang virus itu berasal dari sana tetapi yang menyebarkan virus itu bukan dari mereka"Jelas dari kapeten mereka yang bernama James Ludger.

"Sebaiknya kita mempersiapkan diri kita untuk sebentar"Ucap Dicky salah satu member mereka yang baru saja habis makan dan beranjak dari tempat makannya dan menuju ke ruang latihan.

Begitu juga dengan Kedua temannya lagi yang bernama Kirana dan Selena yang juga beranjak dari tempat makan untuk menuju ke tempat latihan.

Saat kaptennya hendak pergi ke tempat latihan nya Shawn sempat menghalanginya untuk bertanya kembali
"Kapten kalau boleh tahu siapa yang menyebarkan virus itu."
"Aku tidak tahu siapa nama orang itu tapi yang aku tahu dia dulu mantan Doctor yang bekerja di sana."jawab Kaptenya

"Apakah waktu itu saat dia belum keluar dari sana apakah hanya dia saja yang seorang Doctor"tanya Shawn lagi karena dia mengingat bahwa 5 tahun lalu sebelum kejadiam tersebut dia pernah berkunjung ke Beelz Organization dan tidak sengaja bertemu dengan seorang Doctor dan Doctor itu tersenyum kepadanya sambil berkata"Kita akan bersenang-senang nantinya".

"Iya benar,sebelum dia keluar hanya dialah salah satu Doctor yang ada di sana"jawab Kaptennya.

"Ternyata benar tidak salah lagi pasti dia orangnya"ucap Shawn dalam hati.

--------------------------------

Sedikit demi sedikit para warga yang sudah tidak tahan berdiri di panas yang terik akhirnya memutuskan untuk kembali pulang dan pasra.

"Habislah kita,bagaiman ini Beelz Organization tidak turun tangan atas hal ini"ucap salah satu warga yang sedang berjalan pulang dengan waja lesuh dan ada juga yang mengatakan"Mereka hanya mengirim sekelompok orang bodoh untuk melindungi kita"ucap salah satu warga dan ternyata merek juga kurang yakin dengan adanya team Concueror yang bertugas untuk melindungi mereka.

Waktupun sudah berlalu saat nya jam sudah menunjukan pukul 6.00 banyak warga yang sudah masuk kerumah mereka masing-masing tidak ada lagi satu pun orang yang keluar karena ketika malam para monster itu akan beraksi.

Team Concueror sudah beraksi untuk berjaga-jaga dari serangan para Beelz
"Satu sudah terdeteksi"ucap Selena yang bertugas sebagai pendeteksi monster dengan laptop mininya dengan cepat ia langsung mengetahui keberadaan Beelz.

"Arah timur di area B"segera para tim langsung bergegas Shawn,Kirana,dan James bergegas menuju ke tempat tersebut sedangkan Dicky mengawal Selena yang bertugas mencari radar monster.

"Cepat kepung tempat ini"Perintah Kapten mereka.Mereka mengepung sekitaran area di sebuah tempat peternakan yang di tujui mereka.

Shawn yang menuju ke sebelah kiri dan Kirana yang menuju sebelah kanan.
Shawn yang sedangmengepung area kiri di kejutkan dengan adanya seekor sapi yang sudah mati dan bagian perutnya sudah terlihat kosong seperti baru habis di makan.

"Lapor pak di sebelah sini aku menemukan seekor sapi yang mati seprtinya sapi itu baru saja di makan oleh monster itu.

"Segera kesana"Kapten James pun segera beranjak ke lokasinya Shawn sedangkan di tempatnya di tempatnya Kirana yang terdapat seekor Beelz sedang mengikutinya diam diam dari belakang dan hendak menerkam.

Dengan refleks yang handal Kirana dengan cepat berbalik ke arah belakang sambil melontarkan tembakan ke arah Beelz itu.Tembakan pun terdengar di tempatnya Shawn dan dengan cepat Shawn dan James langsung bergegas menuju kesana tetapi tiba tiba saja 5 Beelz datang dan hendak menyerang mereka.

"Ini akan semakin sulit"ucap Kapten dalam hati sambil sambil mengarahkan senjata ke arah Beelz itu begitu juga dengan Shawn yang juga mengarahkan senjatanya dan saat mereka hendak melpaskan pelatuk mereka...........

DORR....DORRRR...DORR....DORRR.....DORRR

Headshoot lima sekaligus di tumbangkan dengan cepat tetapi bukan mereka yang melakukannya melainkan sesosok yang seperti Beelz sedang berdiri sandar di motor SM Sport R3 nya.Terlihat sesosok makhluk itu itu bertubuh hitam dan memegang kedua senjata di tangannya.

Nigth of BeelzemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang