🌹BLOOD FLOWERS

1.4K 67 0
                                    

Cerita tentang seorang ketua geng boy and geng girl .

Greisy Quinnza Anindita Rajendra , gadis psychopath yang menyembunyikan nya dengan senyum manisnya dan sifat lainya .

Bertemu dengan Andrian adalah hal yang tidak akan Greisy lupakan .

Andrian membuat harinya bewarna dengan sifat manja nya .

Greisy mendirikan geng untuk tujuan meninggikan derajat seorang perempuan agar tidak di injak injak harga dirinya oleh orang lain .

Mengajarkan para perempuan yang lemah untuk menjadi kuat , membuat derajat perempuan lebih tinggi .

Selain itu jika ada salah seorang menghianati blood flowers maka Meraka akan menunggu sanksi yang bukan main main .

Mereka juga memiliki julukan masing masing .

Greisy di juluki blood rose ( di panggil rose )

Skylar di juluki blood Jasmine ( Jasmine )

Sella di juluki blood Lyli ( Lyli )

Aqila di juluki blood Sakura ( Sakura )

Aquila di juluki blood Bougenville ( Bougenville )

Raina di juluki blood Orchid ( Orchid )

Soyana di juluki Blood Frangipani ( Frangipani )

Michelle di juluki blood Lotus ( Lotus )

Laurel di juluki blood Tulip ( Tulip )

Julukan tersebut di buat saat mereka berkumpul . Dan lagi identitas mereka tidak di ketahui banyak orang agar mereka tidak terancam .

Andrian Ananta Vanino Siregar , sang ketua Wolfes . Cowok tegas , dingin , kejam , keji , bengis ternyata jika di dalam Andrian orang yang manja dan imut .

Alviano devandra , Bima Satria Mahendra , Devanda Arjuna , Arsen sahendra ,
Arga Rigel Maulana , Meganta Mario , Nathan Sykes Wijaya , Rezan rahardiano teman seperjuangan Andrian .

Greisy gadis cantik berparas imut dan selalu tersenyum tersebut memiliki sejuta rahasia yang menyakititkan untuk didengar .

Sama halnya dengan Andrian , cowok berparas tampan dan dingin itu memiliki sejuta rahasia yang tidak diketahui banyak orang .

Mereka berdua di pertemukan untuk saling mengisi kekurangan dan saling menguatkan sampai pada saatnya mereka berdua saling mencintai .

.
.
.

Jangan lupa fote dan komentar sebanyak banyaknya ya..........

Jangan lupa juga follow akun author keylinaaaa

Mau tau kelanjutan ceritanya langsung baca part selanjutnya .....

Selamat membaca cerita ini 😉 ....

BLOOD FLOWERS ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang