3. WAR AND FIRST ENCOUNTER

611 44 0
                                    

Hey guys Andrian dan juga Greisy datang nihh ....

Ramein yaaaa 😀.....

Jangan cuma jadi siders .....

Fote nya ....

Happy reading.....

.
.
.

Hanya butuh waktu dua Minggu geng Blood flowers terkenal dengan keunikan nya yaitu geng yang berisi para perempuan .

Banyak yang meremehkan BLOOD FLOWERS sampai berani menantang nya .

Geng yang berisi cewek-cewek itu merasa tertantang akan tawaran dari geng TIGER untuk bartarung .

Dengan senang hati Greisy mengiyakan . Mereka akan menunjukkan siapa itu Blood flowers .

Para anggota blood Flowers kadang takut dengan sang ketua mereka .

Karena saat latihan beladiri mereka semua seperti disiksa oleh Greisy tapi hasilnya tak mengecewakan sella yang tadinya lemah dapat menumbang kan 40 lawan sekaligus .

Pengajaran Greisy bukan main bahkan para hacker pun menjadi hacker paling ahli akibat bimbingan Greisy .

Ahli strategi pun sama mereka sudah ahli dalam mengatur strategi , karena bimbingan Greisy juga .

Anggota blood flowers memang belum banyak sekitar 100 anggota termasuk anggota inti tapi kekuatan mereka tidak dapat diremehkan .

Anggota geng Blood flowers bukan sekedar orang kaya yang sombong dan suka merundung tapi blood flowers berisi anak anak yang culun , tersakiti , di bully dan lainya . Anggota geng Blood flowers berisi anak anak yang lemah dan ada juga yang bermasalah .

Walaupun begitu mereka belum tau siapa Greisy yang sebenarnya . Bahkan anggota inti pun tidak tahu asal usul seorang Greisy yang mereka tau Greisy berasal dari keluarga kaya .

" DENGARKAN , KALIAN SIAP UNTUK BERTARUNG PERTAMA KALINYA ?" Teriakan Greisy yang tegas mengema di seluruh markas utama blood flowers .

" SIAP "

Malam ini blood flowers akan bertarung melawan geng Tiger yang di gadang gadangkan geng nomor dua terbesar setelah geng Wolfes .

Anggota geng Blood flowers menggunakan baju yang sama yaitu Hoodie hitam dengan lambang darah dan bunga yang dirancang sendiri oleh salah satu anggota , lalu memakai celana jeans hitam , sepatu sneaker putih , rambut di kuncir kuda dengan marker hitam berlambang bunga dan darah . Jangan lupakan topi hitam yang mendominasi dengan hari yang gelap .

Pakaian yang seragam sama rata membuat musuh tidak dapat mengenali identitas blood flowers . Greisy juga membuat sebuah tato bunga di pergelangan tangan mereka yang akan di tutupi sebuah gelang yang berbeda di setiap anggotanya dan memiliki ciri khas yang sama .

Jika orang melihat gelang tersebut akan mengira itu gelang yang berbeda , jika orang tersebut memiliki mata jeli maka orang tersebut dapat menyamakannya .

Yah mereka semua sepakat untuk menyembunyikan identitas masing masing jika dalam misi seperti sekarang mereka akan memanggil nama samaran .

Greisy memiliki panggilan yang berbeda dari anggota lainya jika yang lainya blood maka Greisy akan di panggil bloodie rose untuk membedakan anggota dengan ketua .

Para anggota blood flowers memarkirkan motornya atau mobil mereka agak jauh dari lokasi . Sedangkan para anggota inti menggunakan menggunakan mobil 5 mobil .

BLOOD FLOWERS ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang