Beberapa bulan kemudian...
📍Kediaman Huang
"henderyyyy!!!" dejun lari menjambak rambut dery.
"arrghh! Apasi sayanggg~?" tanya dery sambil kesakitan.
"bikin susu buat baby aja ga bisa, lama banget tahu!" kata dejuj kesal.
Oiya, sebelumnya perkenalkan baby Derjun Aurora Huang. Namanya diambil dari gabungan nama kedua orang tuanya.
Lucu kann? Oiya jelas ini mirip sekali dengan dejun, lucu.
Baru saja lahir beberapa bulan yang lalu dengan penuh perjuangan. Pada saat ingin melahirkan tiba-tiba jantung dejun lebih sakit dari biasanya, jadi dejuj harus menahan 2 sakit.
Ya begitulah. Dan yang lebih uniknya, baby derjun dan baby haechan lahir berbarengan.
Baby haechan—seo haechan, anak johnny dan ten lahir secara prematur karena keadaan ten yang sudah harus melahirkan.
Hari ini mereka akan bertemu di rumah taeyong. Mau kumpul-kumpul sekalian rayain ulang tahun mark. Kun dan yangyang juga ikut diundang.
Anak kedua mereka juga sudah lahir, namanya Qian Fang. Awalanya kun gamau nama anaknya kayak gitu, tapi itu permintaan lumi jadi ga bisa diapa-apain.
♡
Sampai di rumah kak taeyong, mereka semua makan-makan dulu sekalian ngomongin pernikahan doyoung sama pacarnya, mas moon.
Johnny sama ten dateng paling terakhir soalnya anaknya baru bangun.
"sorry yaw gw telat, nih bocah satu tidur dah kek apaan tau!" kata ten sambil menggendong anaknya.
Mark turun dari tangga digandeng bersama jaehyun lalu mark berlari melihat bayinya satu-satu.
"uncle ucas sama onty uwo bayinya mana?" tanya mark.
"ini di perut, masih otw hehe." kata lucas dijawab dengan tamparan dari jungwoo. "emangnya anak kita mobil! Main otewe-otewe aja lu!".
Mark berlari dan terhenti di bayi johnny dan ten "ini siapa namanya uncle?" tanya mark.
"namanya seo haechan, mark. Sepertinya kamu suka ya sama echan?" tanya johnny karena dari tadi mark duduk diem merhatiin haechan.
"hehe, dia lucu sekali uncle! Mom, nanti kalo mark udah gede, mark pacaran sama echannie yaa~" kata mark lalu tertawa dan memainkan pipi haechan.
"ya, terserah saja mark. Yang penting kau jangan mau dengan anak uncle lucas, pasti anaknya nanti kayak lucas!" kata jaehyun lalu semuanya tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
hoodie | henxiao ✔
FanfictionXiao dejun dan Huang hendery tak sengaja membeli jaket yang sama. Akhirnya dejun memintanya untuk menjadi kekasih pura-pura untuk menghindari seseorang. Akankah mereka menjadi pasangan sebenarnya? [Henxiao ft. Yuwin, Johnten, Luwoo, Kunyang, Jaeyong...