"hnnnggg~!"
Semuanya sudah berkeringat dingin menunggu kelahiran anak lucas dan jungwoo.
"hahh! Lucashh.. aku mencintaimu..." kata jungwoo disela-sela melahirkannya.
"hiks.. Lucas... Ini sakitt..."
Mendengar semua ucapan jungwoo yang dari tadi mereka dengar membuat mereka ketakutan.
Ditambah doyoung yang menggigil. Taeil berusaha memeluk doyoung "ada apa, dek?" tanyanya. "a-aku takut hamil, mas..." jawab doyoung. Taeil hanya tertawa "tidak apa kalo adek takut untuk hamil, nanti kita bisa adopsi saat adek mau!" kata taeil.
Proses kelahiran jungwoo lebih lama dari proses kelahiran teman-temannya. Lucas sampai sujud berdoa agar jungwoo dan anaknya selamat.
Akhirnya setelah menunggu 8 jam, lahirnya lelaki cantik, manis, mirip sekali dengan lucas tapi bibirnya mirip jungwoo.
Namanya Jaemin Wong. Anak lelaki manis yang mungkin akan menjadi primadona diantara anak lainnya.
♡
Delapan bulan kemudian..
"mark, jaga jeno baik-baik, okay?" kata jaehyun dibalas dengan angukan mark.
Jung jeno, anak jaehyun dan taeyong yang lahir dan langsung disukai banyak orang karena ketampanannya.
Di luar, ada fang, allaster, dan junnie yang sedang bermain di halaman belakang milik jaehyun. Lalu disamping ada yangyang, ten dan jungwoo yang sedang menyusui sambil bergosip.
Di sampingnya lagi ada kedua pasangan yang di mabuk cinta, yuta;winwin dan hendery; dejun.
"mpphh~" dery baru saja memberikan kecupan manis pada dejun, tapi junnie datang di waktu yang kurang tepat.
"mom! Dad! Kalian ciuman terus! Ayo dong temani junnie main! Kalian Lupa ya kalau sudah punya anak?!" kata junnie marah.
Dery tertawa lalu menggendong junnie di atas bahunya "tidak lupa kok. Papa hanya ingin kamu menikmati bermain bersama teman yang lain." kata dery.
"dad, fang ganteng ya.." kata junnie yang membuat dery tersentak kaget.
"biasa aja." kata dery kesal. Tentu dia cemburu. Putri kesayangannya ini malah menyukai orang lain bukan papanya.
"dad cemburu yaa?" tanya junnie.
"enggak! Siapa bilang! Udah ah kamu main lagi sana!" kata dery nurunin derjun kebawah.
Derjun tertawa cekikikan lalu berlari ke arah teman-temannya.
Berbeda dengan mark, ia masih setia menunggu haechan makan sambil memerhatikan adik kecilnya itu.
"haechannie sudah selesai makan, kak malk. Sekalang ayo belmain!" ajak haechan sambil menggengam tangan mark.
Mark sekarang sudah kelas 3 SD dan haechan sekarang sudah 2 tahun.
Mark menganguk "ayo!". Jeno ditinggal sendiri deh...
"hum? Jeno sendirian saja disini.. Ayo bermain bersama anak uncle, namanya jaemin. Tenang, dia tak seperti uncle, dia sangat pendiam.." kata lucas saat sedang menggendong anaknya itu.
Di meja ruang tamu semua berkumpul bersama anaknya masing-masing. Mereka lagi ngomongin soal pernikahan doyoung sama taeil.
"lo rencananya mau nikah dimana?" tanya ten sambil menggendong haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
hoodie | henxiao ✔
FanficXiao dejun dan Huang hendery tak sengaja membeli jaket yang sama. Akhirnya dejun memintanya untuk menjadi kekasih pura-pura untuk menghindari seseorang. Akankah mereka menjadi pasangan sebenarnya? [Henxiao ft. Yuwin, Johnten, Luwoo, Kunyang, Jaeyong...