Disclaimer : masashi kisimoto
Penulis /Author : alfian primaSaya hanya meminjam karakter sasuke dan sakura sebagai karakter utama
Maaf jika ada typo ya-----*Happy reading*-----
Setelah peristirahatan Sasuke dan Sakura 1 malam di gua Sasuke dan Sakura sekarang pergi untuk melanjutkan perjalanan misinya.
Setelah beberapa jam perjalanan Sakura meminta Sasuke untuk beristirahat sejenak karena Sakura kelelahan, mereka telah 8 jam melakukan perjalanan dan belum berisitirahat sama sekali.
Sasuke yang tidak tega melihat Sakura kelelahan akhirnya Sasuke dan Sakura beristirahat sejenak sambil meminum air yang dia ambil tadi pagi, lalu Sasuke berencana mencari air lagi karena air yang Sasuke dan Sakura bawa hampir habis.
Setelah Sasuke mencari air dan memeriksa sekitar lalu Sasuke kembali ke tempat Sakura dan memberikan air itu, setelah memberikan air itu Sasuke dan Sakura beristirahat sejenak di bawah pohon hampir satu jam.
Sasuke memeluk Sakura yang sedang beristirahat sakura yang menyadari pelukan Sasuke pun langsung memeluk Sasuke, wajah Sakura yang selalu memerah ketika di peluk Sasuke pun mulai muncul, setelah Sasuke memeluk sakura Sasuke pun memberikan kecupan ke jidat sakura, Sakura yang di beri kecupan oleh Sasuke wajahnya langsung memerah seperti tomat.
"Sakura kau adalah wanita yang indah dan cantik seperti seorang putri, aku sungguh mencintaimu Sakura" ucap Sasuke dengan nada yang lirih tetapi Sakura masih bisa mendengar apa yang di katakan oleh Sasuke.
"Aku juga mencintaimu Sasuke Kun.." ucap sakura sambil tersenyum manis kepada Sasuke.
Sasuke yang melihat senyum manis Sakura pun mulai tergoda, tidak lama kemudian Sasuke mencium bibir manis Sakura, sakura yang merespon ciuman Sasuke pun langsung melumat bibir Sasuke, Sasuke yang tau bahwa sakura melumat bibirnya akhirnya dia juga ikut melumat bibir Sakura.
Sasuke dan Sakura menikmati ciuman mereka berdua bukan hanya berciuman Sasuke dan Sakura juga menikmati pelukan mereka berdua, setelah itu Sasuke pun menurunkan lumatannya ke leher Sakura dan Sasuke membuat sakura mendesah, tapi Sasuke berhenti melakukannya karena dia sadar dia masih dalam perjalanan menuju desa air panas.
Setelah semua nya selesai Sasuke dan Sakura pun kembali melanjutkan perjalanan.
.
.
Skip
.
.Setelah perjalanan yang cukup panjang Sasuke dan sakura pun sampai di desa air panas, Sakura yang sudah dua hari belum mandi ia ingin segera berendam di pemandian, Sasuke dan sakura pun pergi mencari makan terlebih dahulu karena dari tadi mereka berdua belum makan sama sekali.
Setelah beberapa menit berjalan jalan di desa tersebut Sasuke dan Sakura menemukan restoran untuk mereka makan.
"Bagai mana jika kita makan di tempat ini" tanya Sasuke kepada Sakura.
"Aku ikut denganmu saja Sasuke Kun, kalau kau mau makan di sini aku juga ikut" jawab Sakura sambil tersenyum ke pada Sasuke.
"Hmmm.. baiklah kalau begitu kita akan makan di sini saja nanti setelah kita makan kita akan mencari penginapan untuk kita tinggal sementara di desa ini" jelas Sasuke kepada Sakura.
Setelah mereka masuk kedalam restoran dan memesan makanan Sasuke dan Sakura langsung menyantap makanan mereka, Sasuke yang memesan sup tomat dan Sakura yang memesan sushi.
Sakura yang merasa belum kenyang akhirnya dia ingin memesan lagi, tapi sebelum memesan lagi Sakura meminta izin ke Sasuke bahwa dia ingin tambah lagi.
"Emmm... Sasuke Kun apa aku boleh memesan lagi, aku masih lapar" ucap sakura dengan memohon kepada Sasuke seperti anak kecil yang minta di gendong.
"Boleh sakura pesan saja apa yang ingin kamu pesan" jawab Sasuke kepada sakura.
"Arigato Sasuke Kun" ucap sakura sambil tersenyum manis.
Setelah perbincangan Sakura dengan Sasuke Sakura pun memesan makanan lagi, Sakura memesan sup miso Dan ikan sanma bakar, setelah makanan nya sampai Sasuke mengambil sedikit daging ikan tersebut dan menyuapi Sakura.
Setelah sakura selesai makan Sasuke pun pergi membayar makanan yang mereka pesan, setelah semuanya selesai Sasuke dan Sakura pergi mencari penginapan dan tepat pemandian air panas.
Setelah berkeliling desa Sasuke menemukan sebuah penginapan, setelah Sasuke bertanya tanya di penginapan tersebut hanya tersisa satu kamar yang kosong, tanpa berfikir panjang Sasuke langsung menyewa kamar tersebut untuk tempat beristirahat mereka selama mengerjakan misi di desa tersebut.
Setelah menyewa kamar tersebut Sasuke dan sakura merapihkan barang barang mereka, setelah Sasuke dan Sakura selesai merapikan barang mereka Sasuke dan Sakura pergi untuk berendam air panas.
Sasuke dan Sakura ke pemandian air panas bersamaan Sakura yang ingin mandi bersama Sasuke pun langsung masuk ke tempat Sasuke, stelah kedatangan sakura Sasuke langsung memeluk sakura dari belakang.
Sakura tersenyum manis ketika Sasuke memberikan pelukan, tidak lama kemudian sakura membalikkan kepalanya dan berniat menatap Sasuke, tapi pada saat Sakura membelikan kepalanya Sakura langsung di sambut oleh ciuman Sasuke.
Sasuke yang mencium sakura dan melumatnya membuat Sakura terangsang, setelah itu ciuman Sasuke pun turun menuju leher sakura dan sakura semakin terangsang oleh ciuman Sasuke.
Sasuke pun melepas ciumannya karena kehabisan nafas.
"Sakura apa aku boleh melakukan hubungan intim bersamamu, boleh ya Sakura aku akan perlahan lahan memasukannya" ucap Sasuke sambil merengek agar di perbolehkan melakukan hubungan intim bersama sakura.
"Sasuke Kun... Kalau mau melakukannya jangan di sin, kita lakukan di penginapan saja ya" jawab sakura sambil tersenyum lebar karena dia senang Sasuke meminta berhubungan intim dengannya.
Setelah Sasuke dan Sakura selesai di pemandian air panas mereka pun kembali menuju penginapan mereka.
>.----To be continued----.<
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasuke to Sakura no rabusutōrī
Romancecerita ini menceritakan kisah cinta Sasuke dan sakura ( sasusaku ) Sasuke dan Sakura sedang mengerjakan misi yang sama dan lama kelamaan rasa cinta Sakura ke Sasuke semakin dalam. Sakura memendam rasa cintanya karena dia takut tidak di terima oleh...