Part 5

2.3K 80 2
                                    

Disclaimer : masashi kisimoto
Penulis /Author : alfian prima

Saya hanya meminjam karakter sasuke dan sakura sebagai karakter utama
Maaf jika ada typo ya

-----*Happy reading*-----

Setelah Sasuke dan Sakura selesai berendam di pemandian air panas Sasuke dan Sakura pun kembali menuju penginapan.

Pada saat di jalan menuju penginapan sakura melihat seorang anak yang sedang bersenang-senang dengan orangtuanya, Sakura yang melihat anak itu bersenang senang dengan orangtuanya langsung membuat ekspresi wajah Sakura menginginkan seorang anak.

Sasuke yang sempat melihat ekspresi wajah Sakura jadi bertanya tanya.

"Ada apa dengan Sakura, kenapa wajahnya seperti itu, apakah dia sedang sedih, apa dia tidak suka denganku yang selalu menginginkan lepas kendali" tanya Sasuke di dalam hatinya.

.
.
Skip
.
.

Setelah berjalan dari tempat pemandian Sasuke dan Sakura pun sampai ke penginapan mereka, setelah sampai Sasuke dan Sakura Menganti baju mereka, Sakura juga sedang menyiapkan tempat tidur untuk dirinya dan Sasuke.

Setelah Sakura selesai menyiapkan tempat tidur tiba tiba Sakura merasa ada tangan yang melingkar di perut Sakura, Sakura spontan dan langsung melihat kebelakang, ternyata yang memberikan pelukan adalah Sasuke, tidak lama kemudian Sasuke memberikan kecupan ke jidat Sakura, suasana penginapan dan perlakuan Sasuke yang romantis kepada Sakura membuat Sakura pingsan.

Sasuke yang tahu Sakura akan pingsan pun langsung memeluk Sakura dengan erat agar sakura tidak jatuh. Setelah itu Sasuke mengendong sakura dan menaruh Sakura me kasur, Sasuke sangat berhati hati ketika menaruh Sakura ke kasur Sakura di perlakukan seperti benda rapuh yang mudah pecah.

Setelah menaruh sakura ke kasur Sasuke pun menunggu Sakura bangun sambil dia meminum segelas teh, setelah menunggu beberapa lama Sakura pun tidak segera siuman dari pingsannya, Sasuke pun menghampiri sakura dan mengelus elus rambut dan pipi Sakura.

"Bangunlah cantik" ucap Sasuke sambil mengelus elus rambut dan pipi Sakura.

Sasuke yang tergoda oleh bibir Sakura pun langsung mencium dan melumatnya, tidak lama kemudian Sakura terbangun dari pingsannya, saat sakura terbangun dia hampir tidak bisa menarik nafas karena Sasuke mencium dan melumatnya Sakura yang terkejut langsung mendorong Sasuke sampai ciuman mereka lepas.

"Sakura kau sudah bangun, kenapa kau mendorongku" tanya Sasuke ke Sakura dengan ekspresi wajah sedih.

"Eemmm... Maaf Sasuke Kun aku tadi terkejut dan spontan" ucap sakura dengan nada bersalah.

Setelah itu Sasuke melihat wajah Sakura yang murung karena telah mendorong dirinya, tidak lama kemudian Sasuke menghampiri Sakura dan memeluknya.

"Aku tidak Kenapa napa Sakura, jadi jangan sedih ya" ucap Sasuke dengan lemah lembut sambil memeluk Sakura.

Tidak lama kemudian setelah Sasuke memeluk Sakura Sasuke pun mencium dan melumat kembali bibir mungil Sakura, Sakura yang merespon ciuman Sasuke pun juga ikut melumatnya, setelah itu lumatan Sasuke pun berpindah menuju ke leher Sakura, sakura yang semakin terangsang pun mulai mendesah.

"Aahh...ahhh.... Sasuke kun... Ahh...."

Sasuke yang semakin terangsang karena mendengar desahan Sakura pun langsung beraksi, tangan Sasuke yang tidak bisa diam pun akhirnya mulai membuka baju sakura.

Setelah baju sakura terbuka dan hanya tersisa bra milik Sakura yang berwarna hitam Sasuke pun langsung membuka bra milik Sakura, setelah Sasuke membuka bra hitam milik Sakura, lumatan Sasuke pun berpindah ke gundukan milik Sakura Sakura yang semakin terangsang pun mulai mendesah dan mendesah sampai akhirnya kamar penginapan mereka di penuhi oleh suara suara khas Sakura dan Sasuke.

Sasuke to Sakura no rabusutōrīTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang